Senin, 22 April 2019

Genmuda – Pujangga hati itu emang suka bikin hidup kamu tambah manis. Apalagi kalo doi berprilaku lucu depan kamu. Suka bikin gemes-gemes jadi rindu. Itulah yang engga dirasain sama para jomblo. *puk-puk peluk guling.

Eits, engga cuma itu aja gaes, buat kamu yang punya pacar K-Popers (suka sama K-Pop atau K-Drama) kamu justru lebih beruntung lagi dibandingin pasangan lainnya. Bahkan buat kamu yang jomblo, siap-siap aja makin ngenes kalo habis baca tulisan di bawah ini.

1. Punya panggilan sayang selayaknya idola kesayangan

Via Google
(Sumber: kpopsurgery)

Kamu jangan malu kalo doi manggil kamu “Oppa.” dan jangan heran juga kalo doi juga manggil Oppa ke idolnya. Engga usah marah-marah, itu kan berarti kamu sama gantengnya kayak idol doi. Apalagi kalo cewek kamu ngefans banget sama Kai, EXO. Mantab jiwa kan!

2. Gampang nyari kado

Suka susah cari kado buat cewek? Santai, kalo pasangan kamu K-Popers sejati kamu cuma perlu download semua drama Korea terbaru lengkap sama subtitlenya. Kalo misalkan mau modal dikit kasih aja tiket fan meeting idola mereka.

3. Suka mendadak girang sendiri

via: Facebook
(Sumber: Istimewa)

Fanny: “Yeay aku seneng banget. Kamu tau gak kenapa?”

Mamet: “Kenapa?”

Fanny: “Untung Oppa Chanyeol engga meninggal dalam pesawat, kalo mati aku gak rela.”

Mamet: “NGGGG” (tanpa kata)

Jangan heran kalo doi bisa mendadak kegirangan cuma karena gara-gara drama atau tau boyband Idolanya comeback. Namanya juga orang ngefans, apa aja pasti dibela-belain. Masuk akal kan?

4. Engga akan ngeribetin kamu

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Potensi kamu masih bisa nongkrong masih terbuka lebar, apalagi buat para cowok. Soalnya para K-Popers selalu punya kumpulan drama Korea yang belum sempet mereka tonton. Yaudah, kalo misalkan lagi bokek dan engga kemana-mana, mereka paling gampang cari hiburan murah.

5. Pacarannya punya jadwal

Berhubung ada juga K-Drama yang diputar saat weekend, otomatis para K-Popers punya jadwal rutin yang engga boleh diganggu gugat. Selama pacaran engga ganggu jadwal mereka nonton pasti bakal tetep woles. Gimana? Kalo udah baca 5 manfaat di atas kamu pasti baru ngerasa bersyukur deh. Bener atau engga, tulis aja komentar kamu di kolom komentar? (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela