Sabtu, 24 Agustus 2019

Genmuda – Film horor mutlak jadi konsumsi visual paling dibenci, tapi di sisi lain juga digemari. Di Indonesia sendiri, industri film horor udah menempati hati tersendiri di masyarakat. Buktinya, siapa sih yang engga kenal Suzana dengan sate 200 tusuknya? Jelangkung? atau Kutilanak?

Berhubung lagi ngomongin film horor, ada satu film pendek dengan genre horor karya anak bangsa yang wajib kamu tonton. Tapi, Genmuda.com saranin harus membulatkan tekad sebelum nontonnya. *Serem.

Adalah film pendek berjudul ‘Pulang Duluan’ yang disutradari oleh Aulia Rizsa Wirizqi. Emang bukan satu film yang baru bagi kamu, sejatinya film pendek berdurasi 6 menit 22 detik ini dilepas di Youtube tahun 2014 kemarin. Genrenya tergolong sederhana, tapi alur cerita dan efek suara yang dihasilkan udah cukup bikin kamu ngupet di balik sofa atau bantal.

Ceritanya mengisahkan tiga orang mahasiswa yang lagi ngerjain tugas. Suatu waktu, salah satu temen mereka terlambat sampai larut malam. Tapi ada yang aneh dengan gelagatnya dan… tonton sendiri! Pesan Genmuda.com, jangan nonton sendirian kalau kamu tergolong orang penakut. Enjoy it!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis