Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Besarnya kebutuhan kapasitas RAM dan memori sering kali jadi masalah Kawan Muda yang doyan gaming di smartphone. Mau beli smartphone baru uangnya belum ada, tetep mau pakai smartphone yang ada, tapi jadinya malah sering nge-lag. Bingung? Engga usah ribet, gengs.

Tepat pada hari Senin (5/8), PUBG Mobile baru aja merilis varian baru yang lebih ramah dan hemat kapasitas penyimpanan buat smartphone dengan RAM dan ROM minim di Indonesia, yaitu PUBG Mobile Lite.

Dalam rilis yang Genmuda.com terima, game ini udah bisa lo unduh lewat Google Play Store. Sesuai namanya, para pengembang telah merancang PUBG mobile versi Lite agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat, terutama untuk mengoptimalkan pengalaman bermain kepada penggunaan smartphone yang memiliki RAM kecil dan menawarkan pengalaman bermain tak terbatas bagi seluruh penggemar.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG mobile lite kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa harus mengorbankan pengalaman permainan yang telah memukau jutaan penggemar di seluruh dunia.

Berbeda dengan seri biasa, PUBG mobile lite menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG.

Dengan paket instalasi sekitar 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB, versi Lite ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain.

Mengingat bahwa cukup besarnya pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi mobile game ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut. Pemain baru yang bergabung akan bersaing untuk berbagai hadiah, dalam bentuk New Gears dan New vehicles.

Sejumlah fitur utama juga hadir dalam PUBG Mobile Lite, seperti Enhanced Aim Assist, Upgrade to Winner Pass, Bullet Trail Adjustment, Weapon Recoil Suppression, Extended Time to Kill, Location Display, Heal yourself while moving, Building Areas/ Supplies optimization, Map Quality Optimization, dan RPG and New Firearm integration.

Comments

comments