Senin, 15 Oktober 2018

Genmuda – Setelah minggu lalu Genmuda.com ngebahas ramalan bintang soal peruntungan kamu jelang akhir tahun 2017, sekarang artikel ini bakal kasih tau kamu bakat seperti apa sih yang udah melekat sesuai zodiak kamu.

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata setiap zodiak udah identik sama keahlian tertentu, loh. Meskipun kamu gak percaya-percaya banget, dibaca aja dulu siapa tau jadi percaya. Sekali lagi, jangan diseriusin banget bacanya. Lemesin aja, shay!

1. Aries: Motivator paling ulung

via giphy.com

Punya petuah bijak, penasihat yang ulung, serta merangkap sebagai pemecah kebuntuan di saat stuck udah jadi bawaan Aries. Soalnya mereka punya rasa optimis yang cukup tinggi dalam berbagai kesempatan. FYI, itu semua bisa dengan mudah ditularin ke orang lain, loh.

2. Taurus: Tahan banting

via: Tumblr

Maksudnya bukan kuat buat dibanting-banting kayak Ronda Rousey, ya. Bukan gitu. Bakat orang-orang Taurus terbilang kuat dalam menghadapi masalah dan tekanan dalam berbagai situasi. Saat-saat itulah mereka selalu punya cara buat nemuin jalan keluar.

3. Gemini: Pintar berkomunikasi

via: giphy

Kamu berzodiak Gemini dan ngerasa orang-orang suka banget ngobrol/curhat sama kamu? Selamat, karena Gemini emang jago banget buat berkomunikasi sama orang lain. Kalo Genmuda.com kerucutin banyak banget loh pekerjaan yang butuh kemampuan kayak gitu, mulai dari wartawan, public relation, sales, sampe jubir Presiden.

4. Cancer: Setia to the MAX

YOLO

Sifat setia Cancer gak cuma berlaku buat hubungan percintaan doang. Kesetian mungkin udah jadi trademark penting dalam hidup mereka, baik dalam hubungan pertemanan, bisnis, sampe keluarga. Sekarang, perusahaan mana sih yang gak butuh pegawai yang loyal?

5. Leo: Ambisius dan berorientasi pada prestasi

jomblo 4

Coba kamu kasih tantangan sama si Leo, mereka biasanya bakalan cari seribu cara demi ngebuktiin kalo mereka mampu berhasil. Bakat ini membuat si Singa dipandang ambisius namun juga berkomitmen mencapai hasil terbaik.

6. Virgo: Fleksibel

via: Giphy

Sedangkan Virgo justru punya kemampuan lebih fleksibel dalam situasi tertentu. Gak peduli deh jadwal dan kondisi berubah tiba-tiba, mereka tetep bisa nyetel aja kok. Lewat cara ini pula Si Virgo bisa mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Cakep kan!

7. Libra: Berusaha tetep seimbang

via: giphy

Sama kayak logo zodiaknya, mereka diberkati kemampuan untuk memutuskan segalanya sesuatu secara adil. Sebagai individu, Libra berusaha menunggu beberapa fakta sebelum mengambil keputusan final. Buat orang lain, sikap seperti itulah yang masuk salah satu kriteria pemimpin sejati.

8. Scorpio: Paling semangat

via: Giphy

Tau siapa zodiak paling bergairah dalam hidupnya? Jawabannya ada di Scorpio. Semangat mereka jadi elemen paling penting buat hidupnya. Satu hal yang bikin semangat mereka makin keren, yaitu orang-orang bisa dibuat iri sama pencapainnya.

9. Sagitarius: Menghargai semua hal (terkecil) dalam hidup

Bakat ini paling menonjol ada pada diri Capricorn. Mereka selalu menghargai segala bentuk proses dan nilai-nilai kecil dalam kehidupan. Agak filosofis, tapi percaya atau enggak perhatian sekecil itulah yang membuat orang lain nyaman saat berada di dekat mereka.

10. Capricorn: Sukses

Biarpun definisi sukses itu relatif bagi tiap orang, namun buat Si Capricorn itu udah jadi bakat alamiah mereka. Faktanya orang lain sering banget jadiin mereka panutan karena dianggap berhasil pada hal-hal tertentu.

11. Aquarius: Punya cara unik dalam mengekspresikan sesuatu

via: Tumblr

Marah muka jadi cemberut, senang muka jadi nyengir-nyengir gak jelas. Itu mah biasa banget, gengs. Sebaliknya orang-orang Aquarius malah punya bakat untuk mengeskpresikan sesuatu dengan cara anti-mainstream. Walau keliatan unik, cara itu sukses bikin isi hati dan kepala mereka dimengerti oleh orang lain, terutama orang terdekatnya.

12. Pisces: Punya cita-cita tinggi

Pieces selalu punya kemampuan menempatkan ekspektasi tinggi buat diri mereka sendiri sekaligus mempercayai akan sebuah ‘harapan’ dan ‘cita-cita’. Jauh dari itu semua, sebenernya mereka udah punya tolak ukur bagaimana hidup yang akan mereka jalanin.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.