Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Kabar baik buat pengemar film kung fu besutan Stephen Chow, “Kung Fu Hustle”. Setelah berhasil meraih kesuksesan di level asia dan box office film kung fu dengan bumbu komedi itu dikabarkan akan dibuat lanjutannya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Chow di sela-sela wawancaranya untuk promosi film terbarunya, “The New King of Comedy”, Senin (11/2). Aktor 56 tahun itu mengatakan bahwa dirinya akan menjadi menyutradarai “Kung Fu Hustle 2” dan kemungkinan besar bakal menjadi cameo dalam film.

Dalam kesempatan itu Chow menegaskan kalo film ini bukanlah sebuah sekuel dari film pertamanya. Latarnya sendiri akan mengambil kehidupan di zaman modern.

“Film ini bukan Kung Fu Hustle 2, tapi agak mirip. Filmnya tidak mengambil lokasi syuting di China, melainkan negara luar,” ujar Chow saat menjawab pertanyaan fans.

Walau ceritanya masih ditutup rapat, Chow tetap mempertimbangkan untuk kembali menyajikan formula action dan humor untuk proyek film ini.

FYI, proyek film “Kung Fu Hustle 2” pertama kali digaungkan setahun setelah film pertamanya dirilis dan mendapatakan respon positif. Sayang keinginan tersebut molor hingga satu dekade lebih karena kesibukan Chow menjadi sutradara dan aktor di sejumlah film.

Dirilis pada tahun 2004, “Kung Fu Hustle” menjadi salah satu film mandarin yang mendapatkan banyak pujian dan kesuksesan. Film yang menceritakan seorang cowok biasa yang ingin menjadi master kung fu itu pun meraup untung 102 juta dollar AS dan menyabet banyak penghargaan bergengsi dari Hong Kong Film Awards dan Golden Horse Awards.

Sambil nunggu lanjutannya, nih Genmuda.com ajak kamu nostalgia buat nonton adegan baku hantam Stephen Chow dengan Geng Kapak!

Sumber: M.A.A.C | (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.