Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Setelah menyimpan drama dan molor beberapa tahun dari jadwal, Pixar akhirnya merilis teaser trailer perdana dari film “Toy Story 4” pada Senin (12/11) malam WIB. Gak terlalu banyak bocoran yang bisa kamu liat selain Woody and the gang serta sebuah garpu ‘Fokry’ yang berteriak, “Gue gak seharusnya di sini, gue bukan mainan!”

Meski singkat, teaser ini jelas bikin banyak orang penasaran sama cerita yang bakal Pixar tawarkan di sekuel keempat Toy Story. Rumah produksi tersebut mengumumkan bahwa cerita terbarunya akan membuat petualang baru dan gak kalah baper dari film ketiga.

Gak ada lagi Andy?

via: Disney
(Sumber: Pixar)

Walau ada teori dan spekulasi kalo film ini bakalan flashback tapi kehadiran Forky di tengah-tengah mainan jelas menjadi tanda tanya. Dari siaran pers yang diberikan oleh Pixar, pengisi suara karakter garpu dengan tali itu adalah aktor senior Tony Hale.

Bukan tanpa sebab kenapa karakter tersebut dimunculkan. Menurut sang sutradara, Josh Cooley, dalam dunia Toy Story mempunyai gagasan bahwa segala sesuatu di dunia memiliki tujuan. “Tujuan mainan adalah berada di sana untuk anaknya. Tapi bagaimana dengan mainan yang terbuat dari benda lain?” ungkap Josh.

“Forky adalah mainan yang Bonnie buat dari garpu sekali pakai, jadi dia tengah menghadapi krisis. Dia ingin memenuhi tujuannya sebagai garpu, tetapi sekarang memiliki tujuan sebagai mainan baru yang diberikan untuknya.” tambah sang sutradara.

Dengan demikian besar kemungkinan bahwa Bonnie akan kembali lagi ke sekuel ini untuk menggantikan Andy sebagai pemilik para mainan. Selain itu, pihak Pixar telah membeberkan bahwa fokus ceritanya adalah petualangan Woody mencari Bo Peep.

Lebih lanjut, teaser ini juga akan mengisi film terbaru Disney “Ralph Breaks the Internet” yang tayang tanggal 21 November. Buat Kawan Muda yang gak sabaran sama “Toy Story 4”, filmnya dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019.

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.