Senin, 24 Februari 2020

Genmuda – Pernikahan adalah hal sakral buat dua insan yang saling mencintai untuk janji buat saling menjaga sehidup semati. Karena pernikahan ini sakral dan menyatukan dua keluarga untuk jadi satu ikatan, maka dijamin deh, gak ada satu orang pun yang gak pengen pernikahannya indah sesuai impian.

Kalo kamu emang ada niatan untuk menikah dalam waktu dekat dan butuh inspirasi pernikahan impian, kamu pasti bakal sangat terbantu kalo kalian dateng ke pameran pernikahan yang satu ini. Gak percaya? Simak dulu deh!

Ini dia pameran pernikahan terbesar tahun ini!

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan

Serius! Kamu mesti ke sini nih, ke acara Bridestory Market yang diadain tanggal 27 – 30 Juli 2017. Sesuai sama mottonya yaitu ‘the biggest wedding exhibition in 2017‘, Bridestory mempersembahkan pameran kebutuhan pernikahan impian kamu.

Setelah sebelumnya pernah bikin wedding exhibition di bulan Februari kemarin, Bridestory Market menawarkan pameran pernikahan lebih besar dan lebih lengkap dengan jenis jasa yang beragam. Mengambil lokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5 – 7 otomatis kamu bakalan nemuin banyak pilihan vendor yang pas buat hari pernikahan kamu.

Ada 600 booth yang ikut berpartisipasi!

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan

Di acara ini ada sekitar 600 booth yang menyediakan kebutuhan pernikahan mulai dari baju, sepatu, sampai hal tersepele kayak dasi kupu-kupu mempelai laki-laki. Ada pula perhiasan kayak cincin dan kalung.

Gak cuma kebutuhan pribadi macem sandang, masih ada hal penting lainnya kayak dekorasi panggung mempelai, jasa foto dan video pernikahan, catering, dekorasi rumah, sewa wedding band, bahkan jasa travel buat kamu bulan madu.

©Genmuda.com/2017 Fiany Intan
©Genmuda.com/2017 Fiany Intan

Beragam penawaran menarik dari setiap booth siap menanti kamu. Genmuda.com saranin gak ada salahnya loh buat datengin dan tanya satu-satu setiap booth di sini. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi di area pernikahaan selama pameran, berkesempatan menangin grand prize, 1 unit BMW tipe X1. Goks kan!

Berbeda dari Bridestory Fair, pihak Bridestory menyediakan ke beragam booth Food and Beverage yang tersedia di bagian belakang booth-booth pameran. Mulai dari cemilan, makanan berat, hingga minuman segar semuanya ada kok.

So tunggu apa lagi, buruan deh dateng ke Bridestory Market Wedding Exhibition. Semoga lancar ya pernikahannya! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.