Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Dirilisnya trailer final “Avengers: Infinity War” weekend (17/3) kemarin emang disambut histeris sama fans berat Marvel. Selain memunculkan banyak adegan seru, satu persatu keberadaan geng superhero itu mulai terkuak.

Etapi, gak sedikit Marvel’s Fan Boy mempertanyakan “Dimana Si Hawkeye?”. Superhero bernama asli Clin Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner ini emang jadi salah satu geng Avengers yang absen dari tiga promo “Infinity War”.

Penjelasan sutradara

via: THR
(Sumber: THR)

Setelah diserbu banyak pertanyaan dan kritikan sama fans Hawkeye di dunia maya akhirnya, sutradara Joe dan Anthony Russo akhirnya angkat bicara kenapa pemanah jitu itu masih belum nongol sampe H-1 bulan filmnya tayang.

“Setelah Civil War, Ia berada pada posisi sama dengan Captain America dan Falcon di akhir film.” kata Joe.

“Dan juga Ant-Man. Lanjut ke film ini, kalian tau.. karakter-karakter di pihak Captain America setelah Civil War, beberapa diantaranya membuat keputusan lain. Jadi, Hawkeye memiliki jalannya sendiri di fim ini,” tambahnya saat diwawancarai oleh CinemaBlend (19/3).

Russo bersaudara juga mengakui kalo mereka sangat kesulitan buat memasuki semua superhero dalam satu film. Akan tetapi, sebagai gantinya mereka berjanji bahwa superhero yang absen di film ini bakal punya ‘porsi spesial’ di Avengers selanjutnya.

Apa kata fans?

Ngerasa kurang puas oleh jawaban sutradara, lini masa langsung diserbu banyak poster fan art Hawkeye. Ada yang positif, atau cuma buat bahan olok-olokan buat sang aktor.

Salah satunya adalah akun @Bosslogic yang membuat banyak versi poster dan meme Hawkeye di ‘Infinity War’. Duh, kasihan ya.

 

Merujuk teori fans dengan cerita komik

via: Polygon
(Sumber: Polygon)

Dalam komik “Avengers: Infinity War Prelude” diceritain kalo Clint Barton memutuskan pensiun dari tim Avengers setelag peperang di Civil War. Ia pun menjalani kehidupan normal bersama anak dan istrinya.

Menyinggung pernyataan sutradara soal ‘porsi spesial’ turut melahirkan banyak teori kalo sejumlah superhero yang gak nongol, kayak Hawkeye, Antman, dan Nick Fury bakal menjadi kunci kekalahan Thanos.

Dari sekian banyak teori yang berkembang, salah satu yang paling disukai oleh fans adalah kemungkinan perjalanan Hawkeye di ending “Civil War” merujuk pada misteri untuk mendapatkan Soul Stone dan mengalahkan Thanos di film “Infinity War” part kedua tahun 2019.

Sebelum menjawab spekulasi tersebut, pastinya kamu harus nonton dulu “Avengers: Infinity War” bulan depan, terus “Ant-Man and The Waspon” 6 Juli 2018 dan “Captain Marvel” 8 Maret 2019. Kamu punya teori sendiri? Langsung aja tulis di bawah artikel ini ya!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.