Minggu, 19 November 2017
HiburanSeleb

Patah Hati karena Raisa Diambil Hamish Daud? Nih Sosok 10 Artis Cewek Penggantinya

(Sumber: IG @thebridestory)

Genmuda – Sehari setelah akad dan pernikahannya, Minggu (3/9), foto-foto pengantin Raisa Andriana – Hamish Daud menghantui lini masa Instagram. Bukalah tab explore maka kamu akan liat sendiri kalo foto yang dimaksud tuh nongol paling engga sekali tiap dua atau tiga baris.

Pengunggah fotonya bukan cuma dari akun IG para mempelai dan BrideStory selaku organizer, tapi juga dari para undangan dan akun-akun yang ngerepost. Belum lagi netijen yang mengupload ulang foto-foto kenangannya dengan salah satu orang yang berbahagia itu.

Di antara berbagai ucapan berbahagia, nyelip hashtag #haripatahhatinasional. Ternyata, ada aja yang masih belum bisa terima Kak Yaya kawin padahal beritanya mencuat sejak pertunangan mereka, 21 Mei lalu. Move on, dong! Masih banyak kok artis-artis lajang yang layak lo jadiin idola sampe segitunya. Liat aja di bawah ini.

1. Isyana

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Sohib Raisa yang satu ini masih lajang, lho. Sejak pertama muncul di panggung hiburan Tanah Air, belum ada satu cowok yang terkonfirmasi jalin hubungan asmara dengannya. Tiap ditanya media pun, Isyana selalu jawab kalo doi lagi dekat dengan piano karena musik adalah hidupnya.

2. Eva Celia

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Penyanyi jazz yang berkesempatan main di Java Jazz 2017 ini emang dikenal lagi deket sama drummernya, Demas Narawangsa. Cowok yang pernah main bareng Dewa Budjana, Tohpati, dan Sheila Majid itu juga udah diperkenalkan Eva ke Sophia Latjuba, nyokapnya. Meski begitu, janur kuning belum melengkung.

3. Maudy Ayunda

via ©Genmuda.com/2016 Gabby
Penampilan Maudy Ayunda di acara konferensi pers ‘Moana’ di Epicentrum XXI, Jumat (12/11) ©Genmuda.com/2016 Gabby

Cewek berpendidikan setinggi langit dan berprestasi kayak Maudy Ayunda pasti ngincer cowok yang engga kalah tingginya. Bener. Doi dikabarin deket sama CEO dan Co-Founder perusahaan multimedia Kokatto, bernama Arsyah Rasyid. Kalo lo mau nikung, minimal harus S3 dan juga punya perusahaan sendiri. Bisa, lah!

4. Yura Yunita

©Genmuda.com/2017 TIM
Penampilan Yura di Java Jazz Festival 2017 ©Genmuda.com/2017 TIM

Penyanyi jazz yang pernah duet bareng Glenn Fredly ini juga cuma dikabarin deket sama cowok bernama Donne kok. Belum ada kepastian dari pelantun lagu “Intuisi” ini. Bisa lah lo kepoin dan lo kumpulin foto-fotonya sebelum cewek bernama asli Yunita rachman ini resmi dimiliki orang.

5. Danilla

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Kabar percintaan penyanyi ngejazz ini juga engga santer diberitain media. Cewek yang berpedoman bahwa “Cinta pada pandangan pertama itu omong kosong” ini udah jelas available buat lo. Hanya aja, saingan lo banyak. Karena, Danilla bilang kalo para penonton konsernya adalah pacar yang tak akan putus apalagi saling benci.

6. Chelsea Islan

(Sumber: Istimewa)

Artis sitkom “Tetangga Masa Gitu” yang beberapa kali dapet tawaran nongol di layar lebar ini juga belum mengakhiri kelajangannya. Digosipin deket sama cowok sih iya. Salah satunya, ya dengan Bastian Steel. Kalo cuma cowoknya cuma sekelas mantan personil CRJR itu, lo tikung aja juga bisa. *canda.

7. Ariel Tatum

via IG @arieltatum
(Sumber: IG @arieltatum)

Artis yang lagi rehat dari dunia hiburan karena sibuk jadi relawan untuk “anak kolong jembatan” ini masih galau karena hubunganya dengan Ryuji Utomo dikabarkan berakhir. Buat para cowok yang mengaku ganteng, inilah saatnya kamu deketin Ariel Tatum sebagai temen curhat yang kemudian berubah jadi temen hidup.

8. Yuki Kato

via pojoksatu.id
(Sumber: pojoksatu.id)

Sejak hubungannya dengan Ryuji Utomo berakhir, Yuki Kato juga engga dikabarin deket sama siapa-siapa nih. Paling, doi cuma digosipin deket sama pembalap F4 bernama Keanon Santoso. Tapi, gosip hanyalah gosip, bro.

9. Pevita Pearce

(Sumber: merahputih)

Banyak cowok silih-berganti dekat sama cewek yang sukses banget ngidupin sosok galau bernama Hayati dalam film “Tenggelamnya Kapal van der Wijck” (2013) ini. Mulai dari Nino Ran, Mike Lewis, hingga Ichsan Freugald. Namun, semuanya gak lama. Mungkin, lo bisa jadi cowok yang lama jalin hubungan sama Pevita. Ngayal aja dulu.

10. Via Vallen

via jawapos.com
(Sumber: jawapos.com)

Penyanyi dangdut yang diidam-idamkan cowok berkat lagu “Sayang” ini pun belum nikah. Gak percaya? Lo cek aja halaman Wikipedia dan ubek-ubek Google. Pasti gak ada satupun berita yang bilang si pemilik akun IG dengan 2,2 juta follower itu udah bersuami. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.