Senin, 20 Mei 2019

Genmuda – Buat Kawan Muda penggila Toblerone, bersiap terkejut setelah tahu fakta yang satu ini! Dijamin, kamu engga bakal makan cokelat tersebut dengan cara yang sama lagi!

Kamu mungkin selama ini ngerasa udah tahu banget gimana cara makan Toblerone yang benar. Kalau istilah sederhananya, ya paling tinggal dipotekin aja sesuai sama segitiga-segitiga di batang cokelat tersebut. Abis itu, udah deh tinggal dimakan aja.

Sayangnya, sebenarnya engga semua dari kamu tahu kayak gimana seharusnya langkah awal buat makan Toblerone. Dengan kata lain, kamu cuma asal potek aja (yang penting bisa dimakan). Padahal, potekin Toblerone itu ada teknik khususnya sendiri.

Wah, seriusan tuh? Iya, Sherina banget, Kawan Muda. Tapi, kamu engga perlu bingung atau khawatir, soalnya udah ada netizen yang berhasil nemuin gimana sebenarnya cara asyik makan Toblerone pakai teknik. Kamu cuma perlu siapin sebatang Toblerone aja.

Lantas, gimana sih cara makan (atau lebih tepatnya potekin) Toblerone yang benar? Well, kuncinya cuma ada di jari jempol kamu, Kawan Muda. Kamu seharusnya ngedorong atau nekan segitiga yang mau kamu potekin ke arah batang cokelat sisanya dengan jari jempol kamu.

Gimana, udah paham belum, Kawan Muda? Kalau belum, perhatiin baik-baik lagi deh gambar gif di bawah ini. Caranya ya semudah itu kok. Ya kecuali Toblerone-nya abis kamu taro di kulkas, mungkin kamu bakal butuh tenaga ekstra biar jari jempol kamu engga keseleo.

So, selama ini yang jadi kesalahan kamu, kita, dan seluruh manusia lainnya di muka bumi ini adalah kita semua biasanya potekin segitiga Toblerone dengan narik segitiga tersebut ngejauhin batang cokelat sisanya. Kita justru potekin ke arah yang berlawanan dari yang seharusnya.

Pihak Toblerone pun sebenarnya udah pernah nunjukin cara potekin segitiga cokelatnya dengan benar lewat iklan mereka, tapi mungkin kitanya aja yang engga ngeh alias engga nyadar. Kalau engga percaya, kamu lihat aja bukti gambar gif-nya di berikut ini:

Finally, kalau kamu masih engga paham juga sama gimana cara asyik makan Toblerone pakai teknik, kamu mending nonton video tutorial dari Kaitlin Moore. FYI, Kaitlin ternyata udah tahu caranya dari akhir 2014 dan kita baru tahu sekarang. Sedih engga tuh, Kawan Muda?

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer