Senin, 22 April 2019

Genmuda – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda asal AS, Demi Lovato. Penyanyi 25 tahun ini ditemukan tak sadarkan diri pada Selasa (247) malam waktu Amerika di kediamannya di Hollwood Hills setelah mengalami overdosis heroin.

Beruntung nyawa Demi berhasil diselamatkan setelah diberikan pertolongan pertama dan langsung di larikan ke rumah sakit Los Angels. Diberitakan oleh NBC, saat ini kondisi penulis lagu itu sudah mulai sadar dan didampingi oleh pihak keluarganya.

Dukungan dari fans dan teman Demi

Sejak kabar ini beredar, banyak netizen yang mempertanyakan kondisi diva tersebut. Hashtag #PrayForDemi pun menjadi trending di dunia maya. Ribuan dukungan diberikan oleh para fans dan teman-teman Demi Lovato untuk proses kesembuhannya.

Charlie Puth dan Macklemore misalnya, mereka ikut memberikan dukungan dan tribute dalam penampilan konser mereka demi kesembuhan rekannya itu. Bahkan, mantan pacar Demi Lovato, Joe Jonas, juga menyampaikan dukungannya seperti dituliskan dalam akun Twitternya.

“Seperti halnya kalian saya sekarang memikirkan Demi. Ia membutuhkan doa dan dukungan kita. Kami semua tau bagaimana kuatnya kamu Demi.” tulis Joe.

FYI, Demi diketahui mulai kecanduan narkoba dan alkohol sejak berusia 17 tahun. Faktor tekanan pekerjaan dan pergaulan menjadi alasan doi mengonsumsi barang haram tersebut.

Tahun 2010 Demi sempat mengikuti rehabilitasi untuk menghentikan kebiasaan menyakiti diri, ketagihan alkohol, serta penyalahgunaan berbagai obat-obatan, hingga ikut mengkampanyekan hidup sehat. Bahkan mantan bintang Disney itu sempat merilis single “Sober” di awal tahun 2018 yang berisi curhatan perjuangan dan jalan yang doi lalui selama ini. Namun sayang sekarang Dirinya harus kembali mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sebelum ditemukan overdosis, saat tampil di California pada Minggu malam (21/7), Demi sempat lupa lirik lagunya sendiri sehingga membuat sejumlah jadwal konsernya harus dibatalkan. Konser yang semula dijadwalkan pada Kamis (26/7) di New Jersey pun resmi batal. Well, semoga aja doi dapat kembali sembuh dan menghibura penggemarnya.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.