Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Kawan Muda masih inget dong sama smartphone flagship terbaru dari OPPO, yaitu OPPO Find X? Setelah dapet sambutan positif di tanah air, OPPO Indonesia ngadain acara OPPO Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, mulai tanggal 8-12 Agustus 2018.

Sesuai namanya, di sini lo bisa langsung membeli OPPO Find X seharga Rp. 13.499.000 atau bisa juga melakukan trade-in atau tukar tambah dengan smartphone lama lo yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

Bekerjasama dengan Laku6, lo yang mau melakukan trade-in cuma tinggal bawa smartphone lama lo dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik sama sekali. Pastiin juga semua data pribadi dan akun media sosial lo udah gak ada yang tersimpan dalam smartphone yang mau lo jual. Nanti Laku6 bakal membantu lo untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan dengan OPPO Find X.

“Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X, perangkat flagship masa depan dari OPPO,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com.

via: Oppo Indonesia
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto (Sumber: OPPO Indonesia)

Lebih lanjut Aryo bilang bahwa banyak konsumen mengaku sangat terkesan dengan mekanisme Stealth 3D Camera futuristis yang berada di dalam OPPO Find X. Bahkan dalam masa pre-order pada 18-31 Juli 2018, produk OPPO Find X udah terjual 40% dari kuota unit Find X untuk pasar Indonesia.

Ario nambahin jika acara ini sekaligus memberikan kemudahan kepada Kawan Muda buat dapetin prangkat terbaru dari OPPO tersebut.

Barang kali lo lupa, OPPO Find X resmi meluncur di Indonesia pada bulan tanggal 18 Juli lalu. Dengan spesifikasi tinggi, ponsel flagship itu gabungin teknologi dan keindahan desain.

Kamera 25 MP pada sisi depan OPPO Find X dilengkapi AI, jadi kamera depannya punya banyak fitur. Misalnya, fitur mendeteksi 15 ribu titik pada wajah yang nantinya dipakai buat nambahin kualitas beautify pada kamera.

Sedangkan kamera belakang Find X ada dua dan keduanya gak kalah gokil. Kamera satu dipasangi sensor 16 MP sementara satu kamera lagi dipasangi 20 MP. Secara teknis, kamera itu bisa merekam 1080p (HD+) pada 240 fps. Bisa juga diseting jadi 720p (HD) pada 480 fps (lebih smooth).

Mengandalkan AI di mana-mana, peranti keras ponselnya dipasangi Qualcomm Snapdragon 845. Memorinya 8 GB RAM dan 256 GB Storage yang gak bisa ditambah kapasitasnya. Sementara itu, Baterainya bertenaga 3.730 mAh.

Jadi gak heran kalo harganya cukup wah, karena speknya juga gak kalah gahar dengan smartphone flagship lainnya.

Comments

comments