Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Jelang konser Ed Sheeran pada 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kamis (14/2), AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

Grup band rock yang dibentuk pada tahun 2005 ini termasuk band Jepang yang cukup sukses setelah era L’Arc-en-Ciel. Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya telah menelurkan 4 buah album dan 1 buah EP. Keempatnya pernah menyabet predikat Band Rock Jepang paling populer dalam penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 dan tahun 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK juga pernah tampil di acara Alternative Press Music Awards dan meraih penghargaan Best Break Through Artist. Mereka pun tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai The Best Live Performance. Jadi engga heran dong kalo nama mereka yang dipilih sebagai band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta.

Penjualan tiket konser tersebut udah dimulai sejak tanggal 5 Desember 2018, pukul 13.00 WIB. Terdapat enam kategori tiket yang dijual. Satu email pembeli hanya bisa membeli maksimal 4 tiket. Saat transaksi nantinya pemilik email juga diharuskan mencantumkan nomor identitas yang berlaku.

Untuk menghindari tiket palsu atau calo, penyelenggara juga melakukan mekanisme cukup ketat. Saat masuk ke area konser pengunjung juga harus masuk berbarengan dengan satu email yang sama, yang digunakan ketika melakukan transaksi.

Harga tiketnya sendiri dibanderol mulai harga Rp 550 ribu hingga Rp 2,6 juta. (sds)

Comments

comments