Rabu, 23 Oktober 2019
HiburanMusik

Noah dan Yovie Sajikan Kolaborasi Epik di Panggung ‘Project X’

Yovie dan Noah dalam acara Project X, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9) ©Genmuda.com/2019 Liki

Genmuda – Yovie Widiyanto dan Noah sukses menampilkan aransemen kece pada karya-karya mereka di atas panggung ‘Project X’, di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (28/9) malam. Digagas oleh Berlian Entertainment acaranya berlangsung cukup meriah dengan tata panggung yang cukup wow.

Yovie and Friends menyajikan kolaborasi lintas generasi di bagian pertama. Setelah menyaksikan perjalanan Berlian Entertainment selama satu dekade Yovie langsung muncul dia atas panggung dengan pianonya.

“Saya akan berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat, ini dia Audrey Tapiheru.” imbuh Yovie.

Kawan Muda yang hadir pada malam itu merespon histeris kehadiran Audrey. Salah satu personil GAC ini secara anggun dan mantap membawakan lagu “Tentang Diriku” dengan aransemen tempo nge-beat.

Selang menyanyikan lagu tersebut secara berturut-turut Mario ‘Kahitna’ dan Teddy Adhitya bergantian ke atas panggung membawakan single “Terlalu Cinta” dan “Bukan Untukku”. Gak habis sampai di situ doang, kolaborasi yang gak kalah apik juga berhasil dibawakan oleh Yovie bersama Rendy Pandugo dan Rizky Febian dengan lagu “Cantik”.

Sesuai sama namanya, Yovie and Friends masih berisikan kolaborasi dengan para penyanyi berbakat. Selain yang udah Genmuda.com barusan bahas ada juga penampilan dari Arsy Widianto, Brisia Jodie, dan Lalahuta.

Masuk ke paruh kedua giliran Noah yang naik ke atas panggung. Tampil perdana pasca keluarnya Uki, ketiga personil asli band Bandung ini masih tetap maksimal menghibur Sahabat Noah.

Penonton langsung diajak menghentak Istora Senayan lewat lagu “Topeng”. Dengan setelan jaket jeans Ariel lantas memberikan salam kepada penonton yang rela menunggu mereka hingga pukul 22.00 WIB.

“Ini baru pertama kali lagi Noah main di Jakarta di tempat se-proper ini. Terima kasih buat Berlian Entertainment.” beber Ariel di atas panggung.

Noah sukses menghibur ribuan penonton lewat lagu-lagu andalan mereka dari album pertama hingga yang paling baru. Mulai dari “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu”, “Separuh Aku”, “Ada Apa Denganmu”, dan masih banyak lagi.

Tercatat hampir dua jam lebih Noah menghibur penonton malam itu. Salah satu yang menjadi perhatian adalah saat Noah dan Yovie berkolaborasi di atas panggung. “Janji di atas Ingkar” ciptaan Yovie diaransemen sangat epik oleh Noah. Sebaliknya Yovie ikut andil pada duel piano dengan David dalam intro lagu “Menunggumu” yang dulu dipopulerkan oleh alm. Chrisye.

Noah lantas menutupnya konser “Project X” dengan single terbaru mereka “Wanitaku”. Konser yang memperingati hari jadi Berlian Entertainment ke-10 ini pun berlangsung hingga pukul 24.00 WIB.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.