Rabu, 19 Februari 2020

Genmuda – Suka atau gak, peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman emang cukup berhasil ketimbang proyek gede DCEU kayak “Batman vs Superman” atau “Justice League”. Skor dari sejumlah kritus film juga ngebuktiin kalo film tentang Diana Prince berhasil memperoleh nilai lebih baik dan fresh.

Berbeda sama nasib “Suicide Squad” yang masih ‘abu-abu’ buat dilanjutin, Warner Bros dan DCEU kayaknya lebih konsen buat menampilkan film kedua “Wonder Woman” dalam waktu dekat. Tangan dingin Patty Jenkins masih dipercayai untuk menggarap sekuel keduanya.

Tapi selain kabar tersebut, udah banyak loh bocoran soal film “Wonder Woman 2” yang gak kalah seru. Nih, langsung baca aja deh!

Siapa musuh utamanya?

via: THR
(Sumber: Istimewa)

Sejumlah informasi di dunia maya menyebut bahwa musuh utama Wonder Woman kali ini adalah Dr. Barbara Minerva alias Cheetah. Barang kali kamu belum tau, Cheetah adalah musuh bebuyutan Diana sejak nongol di komiknya pada tahun 1943. Sebelum menjadi makhluk mistis, ia adalah seorang arkeolog muda asal Inggris yang tanpa sengaja mengalami kecelakaan setelah menemukan ‘kota yang hilang’ dari suku Urzkartagan di hutan Afrika.

Sejumlah aktris dikaitkan sama villain satu ini, mulai dari Sarah Paulson, Charlize Theron, Emma Stones, sampe yang paling anyar, Kristin Wiig. Berdasarkan laporan Deadline, (28/2), Warner Bros dikabarkan sedang menjalanin komunikasi sama Wiig setelah Emma Stones menolak peran tersebut. Ngelihat track record Wigg sebagai aktris serba bisa, layak ditunggu apakah bintang “Bridesmaids” itu bakalan gabung bareng Gal Gadot dan Patty Jenkins.

Bakal ada lagi Steve Trevor?

©WarnerBros/2017
©WarnerBros/2017

Jawabannya TERGANTUNG. Cowok yang bikin Diana baper itu emang udah diceritain tewas di film sebelumnya. Gak beda jauh bapernya sama si jagoan, banyak fans yang akhirnya ngarep jika sosok Trevor (Chris Pine) bakal muncul lagi di film selanjutnya. Namun demikian kemungkinan itu bisa aja muncul, entah buat adegan flashback atau mungkin muncul lagi keturunan Trevor yang kenal sama Diana. Who knows?

Mengambil latar Perang Dingin

via: Google
©WarnerBros/2017

Patty Jenkins sebenernya tertarik buat menghadirkan Wonder Woman di masa sekarang, namun demikian pada musim panas lalu Screen Rant, mendapatkan informasi resmi kalo filmnya bakal mengambil settingan tahun 1980an. Secara spesifik Wonder Woman bakal memegang peran dalam kejadian spionase Perang Dingin antara Uni Soviet dengan dengan AS. Selanjutnya, belum ada bocoran lebih lanjut terkait jalan cerita filmnya.

Naskahnya dikerjain tiga orang

via: Variety
(Sumber: Variety)

Sebelum Patty Jenkins setuju menggarap film ini, ia udah duluan kerja bareng Geoff Johns, —produser film Wonder Woman sekaligus presiden kreatif DC Comics, untuk membuat film sekuel Wonder Woman selanjutnya. Dari situlah Warner Bros juga menunjuk David Callaham dari film “The Expendables” dan “Godzilla” untuk keroyokan ngerjain naskah film “Wonder Woman 2” yang ditargetkan rilis 1 November 2019.

Perlawanan kepada pelecehan seksual di Hollywood

via: Youtube
Gal Gadot dalam film ‘Wonder Women’ (Sumber: Istimewa)

Kasus pelecehan seksual di Hollywood emang bukan kasus baru lagi, bahkan cendrung gak ada perbaikan. Akan tetapi, mulai tahun lalu sejumlah sineas yang tergabung dalam The Producers Guild of America (PGA) udah mulai menerapkan pedoman anti-pelecehan seksual untuk anggotanya.

Diketahui pula kalo “Wonder Woman 2” yang mayoritas berisi sineas perumpang akan menjadi film pertama yang mengadopsi peraturan baru tersebut sebagai bentuk perlawanan atas kasus pelecehan sekual di Hollywood.

Bakal sekeren film yang pertama gak ya? Tulis komentar kamu di bawah, dong!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.