Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Setelah sukses memerankan Rangga di ‘AADC? 2’ yang dirilis pada bulan lalu, kini Nicholas Saputra kembali hadir lewat film layar lebar bertajuk ‘Interchange’ di Malaysia. Film ber-genre supernatual ini digarap oleh Daud Iskandar Said, seorang sutradara asal negeri jiran.

Produksi yang keseluruhan dilakukan di Malaysia ini pun turut dibintangi oleh Prisia Nasution. Dan baru-baru ini teaser pertama film diluncurkan secara online. ‘Interchange’ mengisahkan seorang fotografer forensik bernama Adam (Iedil Putra) yang terlibat dalam penyelidikan mengerikan di kota tempat tinggalnya. Ia terseret lantaran Detektif Man (Shaheizy Sam), seorang kepala polisi yang keras kepala dan juga sahabatnya, membutuhkan bantuannya.

Di tengah perjalanan, Adam bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Iva (Prisia Nasution) yang mengaku sebagai dukun dari pedalaman Kalimantan. Tergerak membantu Iva, Adam justru semakin tenggelam dalam kasus yang melibatkan jaringan pembunuhan yang sangat mengerikan. Sementara, Nicholas Saputra berperan sebagai Belian, perwujudan roh yang menemani perjalanan Iva setiap saat.

(Sumber: Istimewa)
(Sumber: Istimewa)

Film ini turut melibatkan dua produser asal Indonesia, yakni Rama Adi dan Fauzan Zidni dari Cinesurya selaku produser. Dalam lini produksi, perusahaan film Malaysia, Apparat, mendapat dukungan dari Sonnetaria, Capital, MDEC, dan Eye Films.

‘Interchange’ sendiri tengah melaju ke ‘Marche du Film’ di Festival Film Cannes 2016 dibawa oleh Reel Suspect untuk menembus kemungkinan perilisan di berbagai negara. Baik di Malaysia dan Indonesia, belum ada kepastian kapan film ini akan mulai ditayangkan, namun, rumah produksi memastikan ‘Intercharge’ akan hadir pada tahun 2016.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis