Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – “Main malu, gak main dicengin.” begitu kira-kira nasib Neymar di PSG. Pernah menjadi bintang dan menyabet gelar sebagai pemain termahal nasib Neymar kini seperti anak tiri. Udah gak dipercaya fans, giliran mau pindah banyak banget drama yang harus dilalui.

Santer comeback ke Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan mau membayar sang pemain dengan harga fantastis. Marca menginformasikan bahwa bos El Real, Florentino Perez sampai harus turun tangan langsung buat membujuk Neymar via sambungan telepon supaya mau main di Santiago Bernabeu.

Gak mau kecolongan sama sang rival, kabar itu akhirnya sampai ke kuping Lionel Messi. Dengan embel-embel BBF dan kenangan masa lalu di Barcelona, Messi dikabarkan menikung langkah presiden Real Madrid dan membujuk Neymar untuk kembali reuni dengan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Gak tanggung-tanggung, El Barca dikabarkan akan memboyong Neymar dengan mahar 90 juta euro ditambah dengan Ivan Rakitic dan Coutinho.

Belum selesai dengan kata sepakat, PSG kini sedang mencari solusi jika Neymar harus kembali ke Liga Spanyol. Raksasa Ligue 1 diisukan mematok harga 250 juta euro kepada tim yang berminat. Nantinya uang tersebut akan diputar lagi untuk membeli striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Jurnalis Tancredi Palmeri mengatakan PSG siap mengontrak Icardi lantaran pemain asal Argentina itu gak masuk dalam skenario Antonio Conte di musim depan. Drama transfer ini juga menjadi dendam lain dari PSG atas Juventus yang menolak melepas Paolo Dybala ke Paris. Terlebih lagi Juve juga udah lebih dulu ngebet ingin mendatangkan Icardi.

Pastinya kabar ini baru akan terealisasi setelah nasib Neymar akan pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Jadi kita tunggu aja endingnya bakal seperti apa mengingat bursa transfer musim panas baru akan ditutup pada 2 September 2019.

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.