Jum'at, 22 Februari 2019

Genmuda – Festival musik bertemakan hutan terbuka ‘LaLaLa Festival akan kembali lagi diadain tanggal 10 Maret 2018 di Orchid Forest, Lembang, Jawa Barat. Sempat vakum di tahun 2017, THE Group selaku pihak promotor menjanjikan pengalaman lebih seru dalam acara yang sempat memboyong Kodaline tahun 2016 silam.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Selasa (19/12), sejumlah musisi lokal dan satu musisi internasional udah masuk di lineup fase pertama. Mereka adalah Rendy Pandugo, The Groove, Adhitya Sofyan, dan Oh Wonder.

Buat yang belum tau, Oh Wonder adalah duo musisi pop asal London, Inggris yang berisikan Josephine Vander Gucht dan Anthony West. Memulai debut tahun 2014, keduanya udah nelurin dua buat album bertajuk “Oh Wonder” dan Ultralife” dengan lagu-lagu hits kayak “Without You”, “Lose It”, dan “The Way Life Goes”.

Belajar dari kritik dan masukan untuk LaLaLa Festival lebih baik

via: LaLaLa Festival
(Sumber: LaLaLa Festival)

Sebagaimana Genmuda.com pernah bahas, acara “LaLaLa Festival” sebelumnya emang banyak mendapatkan kritikan dari pengunjung, mulai dari sulitnya akses kendaraan serta lokasi parkir, susunan acara yang ngaret, hingga faktor cuaca yang menjadikan suasana kurang kondusif. Namun menurut Project Officer LaLaLa Festival, Sarah Kasenda, pihaknya menerima semua kritik dan masukan demi penyelenggaraan LaLaLa Festival yang lebih baik lagi di tahun depan.

“Acara ini berusaha memadukan musik, seni, dan budaya sebagaimana seharusnya. Saat ini kami berusaha keras memberikan yang terbaik (red. bagi LaLaLa Fest).” terangnya.

Tiketnya sendiri udah dijual dalam empat kategori. Early Entry dibanderol dengan harga Rp 475 ribu, Presale Rp 550 ribu, Regular Rp 650, dan VIP Rp 950. Tapi dari kategori tersebut, tiket Early Entrynya udah ludes terjual. Wadaw!

Buat informasi lengkapnya bisa lo akses situs LaLaLa Festival atau pantengin akun Instagramnya. Kawan Muda kuy gak, nih?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.