Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Gak kerasa udah akhir pekan lagi nih, Kawan Muda. Seperti biasanya, Genmuda.com bakal ngasih kamu sejumlah single baru yang siap jadi temen kamu menyambut weekend.

Menariknya kalo minggu lalu banyak diisi oleh lagu-lagu mellow, kali ini justru variasi musiknya lebih lengkap dan unik-unik. Mau tau ada siapa aja? Berikut ulasannya:

1. “I Don’t Mind” – Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian

Tiga musisi ini ngelempar single baru berjudul “I Don’t Mind”. Lagunya punya pesan penting sekaligus cara dari ketiga buat menjawab komentar dari para haters dan netizen julid yang maha benar di media sosial. Mau tau gimana musiknya? Puter aja videonya.

2. “Siapa Bilang Gak Bisa” – Anggun

Dari judulnya aja kamu udah bisa menebak kalo lagu ini berisi pesan positif buat semua cewek di dunia. Ini adalah lagu berbahasa Indonesia pertama yang ditulis oleh Anggun sejak 7 tahun lamanya. Cewek-cewek wajib dengerin lagunya nih.

3. “Ugil-Ugil” – Payung Teduh

Payung Hidup masih ada! Yup, dua personil Payung Teduh sekarang, Ivan dan Cito, merilis single “Ugil-ugil” dari album terbaru mereka. Berkolaborasi dengan sejumlah musisi, lagunya terdengar asik di kuping, sekaligus memberikan warna baru ketimbang album sebelumnya. Kalo Genmuda.com sih suka, gak tau kalo kamu. He-he.

4. “Hargai Cinta” – Rizky Febian

Belum lama duet dengan Mikha Tambayong, Iki kembali balik lagi lewat single yang masih bercerita soal cinta, yaitu “Hargai Cinta”. Single keempatnya ini menceritakan bagaimana seseorang menghargai pasangannya sendiri.

5. “Barang KW” – Roy Ricardo

Fenomena barang asli vs KW jadi masalah yang diangkat sama Roy Ricardo di single barunya. Tetep dengan genre Hip-hop dan RnB, liriknya tetep ngeleneh, “Tajir atau kere semua suka KW”. Intinya yang dibawain sama Roy sih emang bener, mau pake barang KW atau ASLI pasti aja kamu kena bully. JANGAN JULID dong!

6. “Out of My Head” – Chvrches feat Wednesday Campanella

Kamu nau tau gimana rasanya musik electropop Chvrches saat dicampur rasa J-Pop? Jawabannya ada di lagu ini, gens! Trio asal Glasgow itu berkolaborasi dengan grup pop electropop Jepang, Wednesday Campanella yang baru-baru ini juga merilis EP berjudul “Galapagos.”

7. “Expectations” – MAGIG!

Diambil dari judul album terbaru mereka “Expectations”, MAGIC! kembali mengeluargakan magis dalam musik mereka. Lagu galau ini bercerita tentang orang yang harus putus dan saling mengoreksi diri masing-masing, karena begitu banyak ekspektasi yang sejalan dengan realita. *dalem yakan! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.