Senin, 24 Februari 2020

Genmuda – Ajang pencarian bakat emang engga ada habisnya, salah satunya yakni ‘The Voice America’. Yup ajang pencarian bakat dengan keunikannya ‘blind test’ sebenarnya engga cuma ada di Amerika aja, di Indonesia pun juga ada.

Tapi nih, Kawan Muda harus tau kalau ‘The Voice’ Amerika yang bakal running musim ke-11 ini punya banyak alasan buat ditunggu. Lebih hebohnya lagi, ternyata para tim ‘The Voice’ udah mempersiapkan kejutan di season berikutnya. Emang apaan sih? Yuk, cekidot gaes!

Chirstina Aguilera dan Pharrell William = OUT

Yup seperti sebagian Kawan Muda ketahui, empat coach keren yang ada di ‘The Voice’ Amerika adalah Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell William, dan Christina Aguilera. Namun sepertinya formasi ini akan berubah di season 11 karena nantinya engga cuma satu coach perempuan namun bertambah menjadi dua. Apesnya, Christina Aguilera dan Pharrell William jadi dua nama yang bakal keluar. Wah sayang banget ya.

Dua Coach Perempuan Baru di Season 11

Paul Telegdy, Presiden dari ‘The Voice’ Amerika udah memastikan pengganti dari dua coach yang akan keluar. Adalah dua musisi wanita. Pertama adalah penyanyi wanita yang tergolong legend yakni Alicia Keys dan pelantun lagu ‘wrecking ball’, Miley Cyrus. Dua penyanyi ini dipastikan akan bergabung dengan dua coach laki laki yang tersisa yakni Adam Levine dan Blake Shelton

Seriusan Miley Cyrus?

Para netizen engga kaget dengan kehadiran Alicia Keys, bisa dibilang mereka engga ada yang ragu lagi deh sama kemampuan doi, bahkan namanya pernah dipilih sebagai pemenang Grammy Award.

Namun gimana dengan Miley Cyrus? Banyak netizen dan mungkin Kawan Muda yang kaget dengan terpilihnya penyanyi ini. Pasalnya banyak yang menganggap bahwa pengalamannya dalam dunia nyanyi belum cukup menyandang status coach di ‘The Voice’.

Akan tetapi pihak ‘The Voice’ menyangkal pandangan tersebut. Mereka beranggapan bahwa transformasi Miley Cyrus dari seorang Hanah Montana hingga menjadi penyanyi solo yang mampu bersaing dengan penyanyi wanita lain sangat patut untuk diperhitungkan.

Kalau menurut Kawan Muda gimana nih dengan formasi coach The Voice Amerika yang baru? Makin greget atau engga? (sds)

Comments

comments