Kamis, 19 Oktober 2017
HubunganCinta

Mau Disayang Cowok Kamu? Coba Kurangin deh 7 Kebiasaan Nyebelin Ini!

via: Google(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Punya hubungan yang langgeng dari pacaran bisa langsung ke jenjang pernikahan jelas jadi impian semua orang. Namun pacaran itu gak selamanya manis. Kalo kata Pidi Baiq, “Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, bisa karena berpisah.”

Nah, kalo kemarin-kemarin Genmuda.com udah kasih artikel ke cewek-cewek gimana cara supaya hubungan kamu sama si dia berjalan mulus, sekarang giliran kita bahas beberapa kebiasaan kaum hawa yang tanpa disadarin bisa bikin cowok mereka males, risih, sampe ada niatan penggen putusin kamu. Wadaw!

Daripada kasih sayang cowok kamu luntur ke cewek lain, mendingan coba deh kurang-kurangin deh 7 kebiasaan nyebelin ini, girls!

1. Kebanyakan nuntut berubah cuma buat kamu

Emang cowok kamu Ultraman? Gak ada orang yang sempurna, termasuk cowok kamu. Wajar kalo cewek pengen pasangannya berubah jadi lebih baik, TAPI jangan juga nuntut cowok kamu berubah atas kemauan kamu sendiri. Misalnya dia harus dandan kayak aktris drama Korea, atau punya otot kayak CR7. Biarin aja cowok kamu jadi dirinya sendiri, dan tinggal nilai apakah itu semua udah cukup atau gak buat kamu. Kalo gak cukup, jangan dipaksain. Cari aja cowok lainnya. Simple.

2. Ganggu privasi sampe tau password semua medsos

Siapa sih yang sebel kalo hal privasinya diganggu. Yang udah jadi suami istri aja gak gitu-gitu banget kok. Biarin aja cowok simpen rahasia mereka, mau isi chat di handphone atau histori di browser laptop. Gak ada orang yang suka dipantau terus-terusan. Lagian kalo kebanyakan kepo sama privasi cowok kamu, itu tandanya kamu masih belum sepenuhnya percaya sama doi.

3. Ngamuk chatnya dibales lama

Santai, kamu gak usah perlu parno cowok kamu kenapa-kenapa. Cuma karena doi bales chat lama bukan berarti doi lagi cuek atau selingkuh. ENGGAK SAMA SEKALI. Kalo gak percaya baca artikel yang pernah ditulis soal arti lama durasi ketika doi ngechat kamu. Plis, kurang-kurangin ya girls!

4. Selalu pengen dijadiin orang paling penting dalam hidupnya

Percaya deh, kebiasaan ini banyak bikin cowok-cowok gerah dan mundur buat ngedeketin kamu. Semua orang butuh ruang sendiri loh, termasuk cowok kamu. Dan kalo kamu udah memposisikan diri sebagai orang paling penting di hidup doi, itu namanya egois. Belum tentu juga kan cowok kamu itu punya pikiran sama kayak kamu.

5. Dicurigain yang macem-macem

Percaya gak percaya, bohongnya cowok sering kejadian karena hal ini. Takut dicurigain yang macem-macem sama kamu, akhirnya doi terpaksa bohong. Dicurigain sama orang lain aja udah bikin keki, apalagi sama pacar sendiri? Dan yang paling bikin cowok KZL adalah apa yang dicurigain sama sekali gak ada didasari sama bukti kuat. Itu cowok kamu loh, bukan maling.

6. Ngatur segala keputusan penting dalam hidupnya

via: Giphy

Ini agak krusial, tapi kamu juga gak boleh terlalu ikut campur sama semua keputusan yang diambil sama cowok kamu. Sekedar ngasih saran sih sah-sah aja, tapi JANGAN PERNAH maksain saran kamu itu ke doi. Cowok kan juga perlu belajar mandiri dan mempertanggungjawabkan segala keputusan dalam hidupnya. Belum tentu juga kan pilihan yang baik buat kamu juga baik buat doi. Udahlah cukup tukang parkir aja yang ngatur-ngatur, kamu jangan ya. He-he.

7. Selalu diam kalo lagi marah, pas ditanya “Kenapa?” jawabnya “TERSERAH

Jangan harap cowok bisa makin sayang, kalo mereka harus suruh nebak kamu itu lagi marah atau bete, terus ujungnya dibales “terserah“. Plis lah, dukun pun belum tentu bisa paham sama mau kamu kalo cuma bisa diam dan bilang terserah.

Gitu deh 7 kebiasaan nyebelin dari cewek yang gak disukain sama cowok. Kira-kira kamu kayak gitu gak, girls? Atau malah cowok kamu yang sering kayak gitu? Buruan putusin aja. *canda.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.