Minggu, 22 Oktober 2017
Gaya HidupTeknomotive

Mau Bikin Startup? Buruan Ikutan LocalStarupFest 2.0!

(Sumber: http://localstartupfest.id/)

Genmuda – Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan Februari lalu di The Space Senayan City dengan total pengunjung lebih dari 2.500, Local.co.id kembali menghadirkan acara LocalStartupFest 2.0.

Acara kedua ini bakal diselenggarakan tanggal 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City dengan kapasitas dan seruan dua kali lebih besar dari acara sebelumnya. Selain itu acara ini bakal lebih banyak dimeriahkan oleh aktifitas seru seperti hardware zone, startup marketplace, dan startup pitch battle.

Emang siapa aja yang bakal sharing pengalaman?

via: giphy

Beberapa pembicara berpengalaman di industri startup baka hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park – Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures), Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.

Talkshow doang?

via: Tumblr

Ya enggak lah. Selain bisa dapet inspirasi dari para pembicara, Kawan Muda juga dapat mencoba produk secara langsung dari puluhan startup yang bergabung, mendapatkan berbagai macam promo – promo menarik, dan pengalaman untuk mengeksplor kreatifitas dan teknologi di hardware zone.

Ditambah lagi, dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, para pengunjung akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha, hingga pulang dengan mendapatkan banyak promo secara gratis!

Kuy ah! Bayarnya berapa ya?

via: Giphy

Untuk masuk ke dalam acara ini, kamu harus membayar tiket pre-sale sebesar Rp 250.000 per hari dan Rp 400.000​ untuk dua hari. Sedangkan untuk tiket on the spotnya: Rp 350.000 perhari dan Rp 600.000 untuk dua hari.

Catet, ya. Penawaran tiket pre-salenya cuma berlaku paling lambat tanggal 13 Oktober 2017 di situs LocalStartupFest. (adv)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.