Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Prediksi Genmuda.com terkait siapa sutradara yang bakalan gantiin Ben Affleck untuk menangani film “The Batman” akhir resmi dijawab pihak Warner Bros (WB), Kamis (23/2). Ya, posisi Affleck sebagai sutradara akan digantikan oleh Matt Reeves. Ntap!

Kabar digaetnya Reeves oleh WB sejatinya pernah diisukan gagal karena masalah honor, namun kerjasama keduanya masih mungkin berlanjut. Pihak WB udah menawarkan posisi sutradara kepada pria 50 tahun itu dua minggu setelah Affleck menyatakan mundur supaya bisa fokus memerankan sosok Batman.

Minggu lalu sejumlah sumber juga mengatakan kalo pihak studio itu gercep mendadatangani kontrak kerja sama dengan Reeves sesegera mungkin, sehingga proses produksinya engga molor sesuai jadwal.

“Saya telah menyukai Batman sejak saya kecil.” kata Reeves. “Saya sangat terhormat dan senang bisa bekerja sama dengan Warner Bros untuk membawa sesuatu yang epik dan emosional dalam ‘The Caped Crusader’ ke layar lebar.”

Walau film ini baru debut pertama Reeves menggarap film superhero, tapi nama doi sebagai sutradara emang cukup menjanjikan. Film-filmnya seperti “Cloverfield” (2008), “Let Me In” (2010), dan “Dawn of the Planet of the Apes” (2014) jadi bukti nyata dan berhasil mendapatkan kritik positif dari berbagai pengamat film. Wajar kalo akhirnya doi dipercaya nanganin franchise si Manusia Kelelawar.

via YouTube.com.
(Sumber: YouTube)

Dengan bergabungnya Reeves, pihak studio kabarnya tengah gencar melanjutkan proses casting. Sedangkan Chris Terrio sebagai penulis naskah diinformasikan sedang melakukan perubahan pada jalan ceritanya.

Sejauh ini selain Ben Affleck, baru ada nama aktor Joe Manganiello, –yang berperan sebagai Deadstrokes, dalam film Batman “The Caped Crusader.” Buat update selanjutnya, stay tune terus di Genmuda.com yaw!

Sumber: Variety

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.