Rabu, 22 Januari 2020

Genmuda – Kawan Muda mungkin masih penasaran sekaligus kagum sama trailer terbaru film ‘Captain America: Civil War’ yang baru aja dirilis 10 Maret kemarin. Gimana engga, proyek besar Marvel dan Disney ini memang dinilai jadi kompetitor berat film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’.

Meski baru akan tayang tanggal 28 Juli 2016, namun ‘Civil War’ udah berhasil memecahkan lewat trailer-nya di Youtube dan Facebook. Menurut Zefr –perusahan analisis dan internet marketing–, trailer kedua perang super hero Marvel ini udah menarik 94 juta pasang mata (pengguna Youtube dan Facebook) hingga minggu ketiganya.

Dari data yang sama, di urutan kedua dan ketiga diikuti oleh trailer perdana, ‘Sausage Party: Official Red Band’ dengan total 22,9 juta viewers dan trailer kedua ‘X-Men Apocalypse’ dengan torehan 22,5 juta viewers hingga minggu ketiga dirilis.

Kalau Genmuda.com amati sih, meroketnya trailer kedua ‘Civil War’ ini lantaran munculnya sosok Spider-Man dalam gank The Avengers. Selain itu trailer film blockbuster tersebut juga banyak memberikan benang merah dari jalan cerita yang ditunggu oleh para fans.

(Sumber: YouTube)
(Sumber: YouTube)

FYI, guna meramaikan euforia tersebut, para pemain dan salah satu sutradara dalam film ‘Captain America: Civil War’ karya Marvel bakal mampir di Marina Bay Sand, Singapura bulan April nanti, jajaran bintang seperti Chris Evans, Sebastian Stan, Anthony Mackie dan Sutradara Joe Russo.

Sebagai bagian dari promosi film, para pemain film Captain America ini akan terlibat dalam tur dunia di mana mereka akan terbagi dalam dua tim – tim Captain America dan tim Iron Man – untuk saling bersaing meraih dukungan publik di ranah internasional. Tim dari Captain America yang dipimpin oleh Chris Evans sendiri akan datang ke Singapura untuk mengadakan acara temu media dan penggemar dari Indonesia dan negara-negara lainnya di Asia-Pasifik.

Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan bertemakan Captain America: Civil War ala dunia Marvel di Marina Bay Sands Singapura, mulai tanggal 21 April mendatang. Acara bluecarpet yang sangat dinanti-nantikan pun bakalan diadain di Ice Skating Rink, mulai hari Kamis, 21 April 2016 pukul 06.00 malam.

Buat update acaranya bakal akan diumumkan melalui laman Facebook milik Marvel di siniAnyway, kamu ada di pihak Iron Man atau Captain America nih?

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.