Minggu, 22 Oktober 2017
HiburanSeleb

Mantap, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika Main Film ‘Thor: Ragnarok’

via IG @ariefmuhammad(Sumber: IG @ariefmuhammad)

Genmuda – Arief Muhammad makin eksis aja di kancah hiburan. Pemilik lebih dari 887 ribu subscriber YouTube dan 827 follower IG itu ternyata juga main di film “Thor: Ragnarok” bareng istrinya, Tiara Pangestika (Tipang).

Cowok kelahiran Batam itu ngebocorin infonya lewat akun Instagram. Berdasarkan postingan, Rabu malam (11/10) itu, cuma Arief dan Tipang yang dipilih Disney mewakili Indonesia dalam rangka promo film yang disutradarai Taika Waititi itu.

via craveonline.com
Ini Taika Waititi yang pasti bakalan nengok kalo dipanggil Taika Cohen. (Sumber: craveonline.com)

Dalam rangkaian kegiatan promo itu, mereka juga diajak syuting bareng tim produksi sebagai “Sakaarian,” penduduk Planet Sakaar tempat Thor duel dengan Hulk.

“Gue gak boleh cerita banyak, tapi tadi keren banget sih. Nanti, hasil video ini akan digabung sama scene Thor lawan Hulk,” tulis Arief.

Kerjasama itu lah yang bikin Arief dan Tipang langsung berangkat ke lokasi syuting di Sydney, Australia begitu pulang dari jalan-jalan di Raja Ampat, Papua Barat. Kejutan buat Indonesia, terutama para fans Arief – Tipang gak cuma segitu.

“Kalo gak ada halangan, weekend ini, gue dan Tipang akan ngevlog bareng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Doain lancar yaa. Deg-degan banget,” tulisnya.

Seperti biasa, ada aja netijen unik

Postingan seleb medsos yang pamer kerjaan di luar negeri pasti disambut mayoritas positif (lain cerita kalo Awkarin yang pamer). Postingan Arief Muhammad juga kayak gitu. Kolom komennya dibanjiri pujian dan komen envy (iri) dari para fans.

Namun, ada satu komentar unik berasal dari akun @oktavianto. Doi ngomong gini, “Sorry sebelumnya, Bang. Disney apa Marvel ya? Hihihi maap Bang, tapi gue salut keren banget gila lo bang.”

via IG @ariefmuhammad
Bukti. (Sumber: IG @ariefmuhammad)

Terlepas dari fakta bahwa Disney sepakat beli Marvel seharga 4 miliar dollar AS per 2009 lalu, pertanyaan itu brilian, sih. Jawabnya ada gak di ujung langit, tapi di komentar @gregomandarino.

“(Jawabnya) Disney. Soalnya, lisensi Thor termasuk The Avenger itu punya Disney. Makanya, dibilangnya kerjasama sama Disney,” tulis doi tidak lupa dengan hashtag #bantujawab.

via IG @ariefmuhammad
Bukti lagi. (Sumber: IG @ariefmuhammad)

Gak usah bingung, gaes. Marvel dan Disney sekarang tergabung dalam satu “keluarga besar.” Namun ada juga beberapa karakter Marvel kayak Spiderman yang masih terikat oleh Sony, bukan Disney. Tapi enggak ada salahnya dong sesama keluarga saling bantu, kayak Arief dan Tipang aja yang bahu-membahu bina rumah tangga #eaa.

Buat lo yang gak kenal Arief Muhammad, dia adalah….

via IG @ariefmuhammad
Ki-ka: Poconggg (Arief Muhammad) dan Tipang (Tiara Pangestika). (Sumber: IG @ariefmuhammad)

Oke. Akui aja. Muda-mudi 25 tahun ke atas, yang perutnya udah membuncit, yang kantong matanya mulai berkerut, dan napasnya ngos-ngosan ketika naik tangga, mungkin kurang begitu kenal Arief Muhammad.

Tapi, pada masa Twitter merupakan media sosial paling hits di jagad raya, mereka pasti kenal akun Twitter @poconggg. Inget, kan? Itu, loh, akun Twitter yang jokesnya absurd, tapi kadang galau karena pocong praktis gak punya tangan untuk kegiatan sehari-hari.

via liputan6.com
Penampakan Arief Muhammad waktu masih adi Poconggg. (Sumber: liputan6.com)

Setelah berkali-kali ocehan dan hashtagnya jadi trending topic, doi pun sempet bikin buku “Poconggg juga Pocong” yang digarap di bawah naungan Raditya Dika. Seperti yang kamu tebak, buku yang mendadak laris itu pun difilmkan.

Pada masa YouTube tumbuh subur, @poconggg yang selama ini tampil sebagai pocong membuka kedok. Dialah Arief Muhammad yang menikahi Tipang, 17 September 2016 lalu dan sekarang nampil di film “Thor: Ragnarok.” Ntaps! Dulu pocong, sekarang jadi alien. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.