Senin, 20 Mei 2019

Genmuda – Yeay-yeay relationship time! Sekarang Genmuda.com mau tanya, kalo kamu pacaran sering engga cari tempat tertentu dan spesial? Karena udah bosen ke mall atau restoran kamu pun nyari refrensi lain lewat film-film di luar negeri.

Emang sih film bisa ngasih refrensi supaya pacaran bisa jadi tambah menyenangkan. Pernah kepikiran engga nyontek gaya pacaran di luar negeri. Kira-kira hasilnya gimana ya? Nah, sekarang Genmuda.com rangkumin gaya pacaran orang luar negeri yang mungkin susah buat kamu lakuin di Indonesia:

1. Naik ke balkon kamar

via: Tumblr

Kamu mungkin tau persis gimana Romeo bisa diam-diam kencan ke kamar Juliet. Lewat mana? Ya, lewat balkon kamar. Tren kayak gitu sebenernya sering dijiplak sama film-film Hollywood, Bollywood, sama Telenovela. Tapi coba dicocokin sama keadaan di Indonesia? SUSAH! Selain emang kulturnya beda, jumlah rumah dengan desain balkon kamar atas nyaris sedikit. Belum lagi jumlah rumah di Indonesia mepet, yang ada kamu malah dianggap maling bukannya romantis.

2. Ciuman depan rumah

Hayo, ngaku. Siapa yang udah pernah? Engga usah salah-salahan deh. Di luar mungkin hal ini udah biasa. Namun khusus di Indonesia hal ini rasanya canggung. Jangankan pacaran, yang udah halal pun bakalan kikuk kalo ngelakuin hal kayak gitu. Coba bayangin kalo rumahnya langsung jalan raya? Yang ada jadi tontonan warga, masuk tv, diwawacarai, di-bully, terus diadili. Jadi jangan ditiru (kecuali sepi).

3. Di depan kap mobil

via: Tumblr

Di film Hollywood sering juga ngegambarin adegan romantis sambil santai di depan kap mobil sambil menikmati pemandangan yang indah. Tapi kamu coba deh lakuin di negara kita tercinta ini. Yang ada mobil kamu disamperin pengendara lain karena disangka mogok atau kamu lagi brantem sama pacar.

4. Pacaran depan sungai

Bukan cuma Hollywood, buat yang doyan nonton film anime atau drama Jepang pasti sering liat kan karakter utamanya galau atau mesra-mesraan di depan sungai di dalam kota. Di sana mungkin masuk akal karena sungainya bersih dan terawat. Sebaliknya, kamu malah bakalan jadi gagal romantis kalo ngelakuin ini di Indonesia. Percaya. Udah jarang dapet view bagus kamu malah dapet bonus bau kotoran. *sedih.

5. Duduk romatis di atas rumput

via: Tumblr

Piknik-piknik lucu emang jadi tempat favorit buat ngabisin waktu bareng pacar. Kamu pasti sering kan liat pasangan di luar negeri dengan santainya tidur dan guling-gulingan di atas rumput taman kota. Lantas gimana kalo di sini? Walau taman dengan rumput itu banyak, tapi jujur deh jarang banget orang pacaran mau tidur atau guling-gulingan di atas rumput. Selain dianggap aneh, belum tentu juga rumputnya boleh diinjak atau engga bikin badan kamu gatel-gatel. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela