Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Setelah kemarin resmi mengumumkan penjualan tiket terusan acara festival musim panas We The Fest (WTF) 2018. Rabu (7/2), Pihak Ismaya Live mengumumkan lineup pertama pengisi acara di tahun kelima penyelanggaraannya nanti.

Dalam fase pertama ada 15 musisi yang dipastikan manggu di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 20-22 Juli 2018. Terdapat 9 musisi mancanegara dan 6 musisi Indonesia yang bergabung di fase satu lineup festival gelaran Ismaya Live tersebut.

Salah satu yang bakal jadi headline adalah penampilan penyanyi asal Selandia Baru, Lorde. Pelantun lagu ‘Royals’ ini sebelumnya udah berhasil memenangkan Grammy Awards pada tahun 2014 untuk kategori ‘Song of the Year’ dan ‘Best Pop Vocal Performance’. Album terbarunya “Melodrama” juga mendapatkan nominasi ‘Album of the Year’di Grammy Awards tahun ini.

Kejuatan gak cuma habis sampe di situ aja, Kawan Muda. Selain Lorde, penyanyi asal Inggris James Bay, juga bakal menjadi headline di WTF 2018. Ini merupakan kali pertama James Bay tampil di Indonesia. Album perdana James yaitu “Chaos and the Calm” berhasil melahirkan lagu-lagu hit seperti “Hold Back The River” dan “Let It Go”.

Sisanya ada siapa lagi?

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Salah satu musisi yang paling diminta untuk datang oleh penikmat musik Tanah Air yaitu Odesza juga akan tampil di We The Fest. Band indie rock asal Inggris, alt-J, serta band rock asal Amerika Serikat, The Neighbourhood.

Selain itu, ada pula band asal Inggris, Honne, duo elektronik asal Amerika Serikat, Louis The Child, produser dan DJ asal Amerika Serikat, Moon Boots, serta produser serta DJ asal Perancis, Petit Biscuit. Sedangkan untuk musisi tanah air, kamu bisa nonton penampilan Maliq & D’Essentials, Mooner, Pijar, Semenjana, Seringai, dan Teza Sumendra.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, masih banyak nama lain yang bakal diumumkan dalam beberapa bulan ke depan yang akan bergabung di lineup We The Fest 2018.

©Genmuda.com/2017 TIM
Sarah Deshita (tengah) jawab pertanyaan wartawan ©Genmuda.com/2017 TIM

“Lineup fase satu kami diwarnai oleh banyak musisi mancanegara yang belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya

“Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan mengumumkan musisi-musisi dari berbagai genre yang akan ikut memeriahkan We The Fest 2018,” tambahnya.

Dengan tagline ‘a summer festival of music, arts, fashion, and food’, WTF 2018 akan kembali menawarkan berbagai instalasi dan activation baru yang belum pernah dihadirkan di edisi sebelumnya. Tiketnya udah bisa kamu beli di situs Wethefest atau melalui tiket box resmi WTF 2018.

Comments

comments