Senin, 22 April 2019

Genmuda – Masuk bulan September 2018 ini sederet film baru siap mengisi waktu kosong Kawan Muda. Seenggaknya bulan September kali ini punya beragam genre film dengan cerita unik dan menarik.

Kenapa gitu? Ya, soalnya mulai dari drama percintaan, thriller, action, horor, sampe komedi jadi paket lengkap di bulan September (ceria). Gak usah pake lama, berikut 7 film rekomendasi dari Genmuda.com. Sikat, skoy!

1. “The Nun”

Teaser sama trailer The Nun mungkin udah bikin banyak dari lo yang penasaran. Cerita film spin-off The Conjuring ini bakal mengulik rahasia dan asal-usul dari Valak yang dicengin di Indonesia. Mengambil latar Romania di tahun 50an, Suster Irene dan Pastur Burke ditugaskan oleh Vatikan buat menyelidiki kasus kematian gak wajar yang dialami sama biarawati. Buat lo yang penasaran “The Nun” dijadwalkan tayang tanggal 7 September 2018.

2. “7 Days”

Buat lo yang suka nonton drama romantis Thailand film “7 Days” mungkin cocok buat lo. Ceritanya Meen ingin nikah dengan Tan, setelah pacaran 5 tahun, tapi Tan masih sibuk dengan ambisi dan karirnya. Keduanya kemudaian bertengkar. Nah, sejak 7 hari bertengkar, Tan bangun setiap pagi di tubuh orang lain. Kira-kira apakah ceweknya tetep bisa jatuh cinta dengan orang-orang yang berbeda? Tonton aja filmnya mulai 12 September 2018.

3. “The Predator”

Franchise film Predator emang gak sepi dari peminat. Buktinya 20th Century Fox kembali membuat film terbaru “The Predator” yang tayang tanggal 14 September 2018. Dengan rating buat penonton dewasa, filmnya bakal ngambil setting pasca kejadian di film Predator dan Predator 2, dimana ada seorang bocah yang gak sengaja memancing kembalinya para Predator ke Bumi. Sekelompok mantan tentara dan ilmuan lah yang bakal mencegah teror dari akhir kehidupan umat manusia.

4. “Gila Lu Ndro!”

Indro (Tora Sudiro) bakal ngeladenin Om Indro, Alien yang mampir ke bumi untuk menemukan kedamaian untuk dibawa pulang ke planetnya. Komedi satir arahan Herwin Novinanto ini juga mengangkat semua permasalahan sosial yang sering banget kita temui. Catet, film komedi ini mulai tayang tanggal 13 September 2018.

5. “Johnny English Strikes Again”

Lo pasti masih inget kan sama agen mata-mata kocak dari Inggris ini? Yup, film ketiganya masih diperanin sama Rowan Atkinson ‘Si Mr.Bean’. Sekarang konfliknya dikemas lebih modern karena Johnny yang udah pensiun dan gaptek dipanggil lagi untuk menguak hacker yang meretas data identitas mata-mata Inggris. Merujuk pada jadwal di IMDB filmnya bakal tayang di Indonesia mulai tanggal 26 September 2018.

6. “Aruna dan Lidahnya”

Seperti yang udah Genmuda.com bahas, lo bakal diajak wisata kuliner sama Aruna (Dian Sastrowardoyo). Dengan tema kuliner dan persahabatan, filmnya mengambil lokasi di 4 kota dalam 24 hari. Buat lo yang suka jalan-jalan atau kumpul bareng temen-temen buat makan, lo bisa nonton filmnya mulai tanggal 27 September 2018.

7. “Crazy Rich Asians”

Film adaptasi dari novel karangan Kevin Kwan ini udah lebih dulu tayang di negara Singpura dan Amerika dengan komentar positif. Ceritanya sendiri mengangkat hidup Rachel Chu yang menikah dengan Nick yang ternyata salah satu orang terkaya di Asia. Umumnya cerita putri dan pangeran tampan, ibu Nick gak suka merestui anaknya nikah dengan cewek biasa. Di Indonesia lo baru bisa nonton “Crazy Rich Asians” mulai bulan September 2018. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.