Kamis, 22 Agustus 2019

Genmuda – Penampilan band asal Inggris, The Vamps di Indonesia pada hari Selasa (13/9) terpaksa diundur satu hari ke hari Rabu (14/9) pada pukul 18.00-20.00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh Genmuda.com,  CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor konser The Vamps Four Corners Tour – Live in Jakarta terpaksa memundurkan acara tersebut sehubungan dengan kondisi yang tidak memungkinkan (force majeure).

Lebih lanjut dalam Twitter resmi The Vamps dituliskan bahwa band tersebut harus menunda keberangkatan mereka ke Indonesia akibat dampak kerusuhan di Hongkong, tepat sebelum konser di Indonesia.

“Karena penerbangan yang tertunda dan dibatalkan kami meminta maaf bahwa penampilan nanti malam di Jakarta telah dibatalkan hingga esok hari.” tulis akun Twitter The Vamps.

“Kami memastikan kami memesan penerbangan hari berikutnya yang tersedia karena kami tidak mau mengecewakan kalian (penonton Indonesia). Hati kami bersama orang-orang Hong Kong yang cantik,” tambahnya.

Pihak promotor juga memastikan bahwa tiket konser yang udah terlanjur dibeli penonton masih tetap berlaku untuk esok hari.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.