Sabtu, 22 September 2018

Genmuda – Paramore dan segenap promotor Indonesia tepati janji. Penjadwalan ulang Konser Paramore di Indonesia kembali diusahakan supaya digelar 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.

Konsernya masih merupakan bagian dari Tour Four, tur promo album anyar Hayley Williams cs. MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP Inc kembali menggarap konser ulangan yang dinanti seluruh Parafamily Indonesia.

Sebelum ini, Paramore dijadwalin manggung di ICE BSD, 16 Februari 2018. Semua persiapan udah siap hampir sempurna. Konferensi pers digelar, tiket laris terjual, begitu pula dengan lighting serta sound plus rig panggung yang terpasang di lokasi. Penonton juga udah berdatangan di ICE.

Mendadak, Hayley Williams sakit tenggorokan. Doi dilarikan ke dokter dan didiagnosis kena infeksi tenggorokan serta flu serius. Dilarang manggung, maka Hayley menggantungkan harapan Parafamily yang jauh-jauh dateng ke ICE. Paramore batal tampil kala itu.

“Kejadian itu sangat disayangkan. Tapi, kami mendapat dukungan yang besar sehingga Konser Paramore dengan konsep Tour Four dapat terlaksana 25 Agustus mendatang,” terang Oktoberi Surbakti mewakili MCM Live pada konferensi pers di Kolega Coworking Space Kuningan, Jakarta, Rabu (9/5).

Tiket kamu masih berlaku

via: Giphy

Beruntung bagi pemegang tiket konser 16 Februari yang batal. Tiket itu masih berlaku loh. “Maka dari itu, harap simpan Booking ID untuk ditukarkan menjelang konser,” kata Ben Mukti W selaku Head of Content BookMyShow.com Indonesia.

Sampai berita ini dirilis, penjualan tiket konser Paramore masih berlangsung di bookmyshow.com selaku Exclusive Ticketing Partner alias satu-satunya tempat resmi beli tiket konser itu.

©Genmuda.com/2018 TIM
Ki-ka: Ben Mukti, Oktoberi Surbakti, dan Indra Kurniawan ditemani Director POP Inc Yealinzka Tinnovia di konferensi pers. ©Genmuda.com/2018 TIM

FYI, harga tiket area Festival A dibanderol Rp 1,5 juta sementara Festival B Rp 1,25 juta. Nah, pengembalian tiket (refund) bisa dilakuin sampai paling lambat akhir bulan Mei 2018.

“Seperti pernyataan kami sebelumnya, kami berkomitmen membawa Paramore ke Indonesia dan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami hadirkan World Class Experience bagi penikmat musik Tanah Air,” tambah Indra Kurniawan selaku perwakilan Sonic Live Asia. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.