Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Ngebahas fashion cowok emang gak seribet fashion cewek dengan berbagai macam variasi dan aksesorisnya. Tapi saat kaum hawa bingung harus pergi ke kantor pake baju apa, lo yang udah jadi cowok kantoran juga dihadapin sama persoalan serupa. Bedanya lo cuma dihadapin sama pilihan mau pakai atasan apa dan celana model apa? Ngaku deh!

Seiring dengan aktivitas cowok di luar dan di dalam kantor, kebanyakan dari lo pasti perlu banget cari celana yang paham sama kebutuhan sehari-hari? Bukan cuma dari segi potongan atau gayanya doang ya, seenggaknya celana itu bisa dipakai buat acara formal atau non formal.

Salah satu brand celana yang pas buat menjawab masalah itu adalah Dockers. Merek fashion yang terkenal dengan celana khaki-nya ini sekarang udah tersedia di Indonesia dengan memperkenalkan koleksi Smart 360 Flex di Sogo Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (13/3).

Sebagai salah satu merek di bawah Levi’s, Dockers emang lebih mengkhususkan diri buat cowok-cowok kantoran yang pengen tampil stylist dan dinamis. Oleh karena itu koleksi Smart 360 Flex dirancang sedemikian rupa dan dilengkapi dengan bahan yang fleksibel sekaligus kasih lo kenyamanan saat digunakan.

Teknologi Four-Way Flex

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

Inovasi ini diterapin oleh Dockers guna memberikan kenyamanan saat para cowok aktif bergerak. Teknologi Foux-Way Flex mengombinasikan bahan kelenturan vertikal dan horizontal ke empat arah guna memberikan kenyamanan maksimal, bahkan saat lo lagi duduk, jongkok, kayang, atau gerakan ekstrim lainnya. Selain itu teknologi ini juga gak gampang bikin celananya kusut, bro!

Gak cuma itu, demi memberikan kenyamanan maksimal tim desain Dockers merancang Flexible Waistband di bagian pinggang sehingga ikatannya tetep kuat dan lentur saat dipakai. Covert Security Pockets menjadi tambahan lebih buat ngantongin berbagai perintilan kecil di dalam kantong celana Dockers.

Gampang buat di mix and match

©Genmuda.com/2019 Liki
©Genmuda.com/2019 Liki

Menurut Ion Akhmad, Mens Wears Expert, ada banyak alasan kenapa celana khaki menjadi fashion item wajib yang harus cowok-cowok punya. Selain gak ribet celana khaki sangat pas buat lo yang pengen tampil dinamis tapi tetep stylist.

“Pas karena nyaman dan gayanya bisa buat aktivitas di luar maupun di dalam ruangan. Belum lagi warna-warnanya comfort buat sehari-hari.” jelas Ion saat acara peluncuran koleksi Smart 360 Flex.

Ia juga bilang kalo lo bisa memadupadankan celana khaki dengan atasan kemeja, jaket bomber, bahkan polo shirt. Dari situ nilai plus yang bisa lo dapetin adalah punya penampilan yang simple sekaligus fleksibel.

Lewat inovasi celana khaki yang lentur dan nyaman saat digunakan inilah yang bikin Dockers optimis buat menyasar kelas cowok-cowok pekerja di Indonesia. Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia, optimis celana ini cocok buat masyarakat Indonesia.

“Kami mengetahui satu-dua hal tentang celana yang diinginkan oleh cowok, yaitu nyaman, modern, dan bisa untuk acara formal dan informal, dan produk Smart 360 Flex adalah jawabannya,” tegas Sammer.

Di Indonesia koleksi celana Smart 360 Flex dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 699.000 hingga Rp 799.000. Dan koleksi Dockers lainnya bisa Kawan Muda temukan di Sogo Department Store Plaza Senayan, Mal Pondok Indah 2, dan Mal Central Park.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.