Kiat-kiat Ngegebet Cewek Jutek, Biar Lo Gak ‘Sekut’ Duluan! | Genmuda.com
Home Penting Gak Penting Kiat-kiat Ngegebet Cewek Jutek, Biar Lo Gak ‘Sekut’ Duluan!
Kiat-kiat Ngegebet Cewek Jutek, Biar Lo Gak ‘Sekut’ Duluan!
(Sumber: Istimewa)

Kiat-kiat Ngegebet Cewek Jutek, Biar Lo Gak ‘Sekut’ Duluan!

Genmuda – Cewek cantik dan anggun mungkin bisa, tapi kalo cantik dan jutek pasti engga biasa. Percaya engga percaya, sebagian cowok justru ngerasa tertantang kalo mereka lagi pedekate sama cewek jutek plus galak. Selain perlu nyali, lo juga perlu yang namanya mental baja ‘bangetz’ (wajib pake ‘Z’).

Walau keliatannya susah, sebenernya lo para cowok engga perlu sekut duluan kalo mau ngegebet cewek jutek. Serius. Nah, biar nyali dan semangat lo makin terkumpul, sekarang Genmuda.com bakal kasih kiat-kiatnya buat lo. Sikat skoy!

1. Jangan banyak omong

Via: Tumblr

Lo jadi cowok jangan kebanyakan ngegombal. Inget cowok itu yang dipegang omongannya bukan batangannya. Liat cewek recet (baca: bawel) aja bisa bikin banyak cowok ilfil, gimana kalo lo liat cowok yang kayak gitu? Yang ada cewek udah males duluan pas kenalan sama lo. Talk less do more bro!

2. Jadi temen aja dulu

Namanya juga jutek, salah dikit bisa berabe sob. Oleh sebab itu, lo perlu pendekatan yang secara bertahap alias jangan tancap gas. Pelan-pelan tapi pasti aja, mulai dari temen curhat, berikan kenyaman, terus pelan-pelan tunjukin perasaan lo. Tapi jangan sampe terjebak sama lingkaran friendzone ya.

3. Jangan kebanyakan ngibul

“No time for bulls*it!” Berhubung cewek jutek mayoritas suka cowok to the point, jadi engga usah pakai basa-basi busuk lagi kalo mau mulai pembicaraan. Walau lo sekut, tapi inilah saat yang tepat buat nunjukin nyali lo bro!

4. Jadi humoris

Api dilawan sama air, sedangkan serius dilawan sama becandaan. Nah, karena cewek jutek kebanyakan jarang ketawa, coba deh lo bikin guyonan ke doi. Yang pasti sih jangan garing dan basi ya, lewat cara ini seengganya doi bakal nilai kalo lo sedang usaha bikin doi luluh. Tapi kalo lo sendiri engga pede buat lucu, jangan dipaksain juga. Cari aman aja dulu.

5. Tau timing yang tepat

Kalo kamu lagi ngechat atau ngajak jalan lo juga perlu pilah-pilih waktu yang tepat. Jangan sampe ganggu waktu doi. Intinya lo harus lebih menahan diri, karena emang engga gampang deketin cewek model begini. Usahain isi pembicaraan lo ke doi itu engga basi. Kalo doi baca tapi engga bales, mungkin lagi sibuk. Kalo chat lo terkirim tapi engga dibaca, bisa jadi doi males. Dan kalo foto kontak doi ilang, berarti lo udah di-block. Jangan patah arang gaes.

Karena tipenya yang tegas, cewek jutek engga mau main-main soal hubungan. Doi perlu pemikiran panjang dan harus bersikap gimana kedepannya. Di atas sih cuma beberapa contoh aja yang bisa lo coba. Kalo ada tips lain ceritain ke Genmuda.com aja di kolom komentar, siapa tau lo lebih pengalaman menghadapi cewek jutek. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika Pejuang Ekstensi, penyuka ice cream dan colak colek Nutela.