Senin, 11 Desember 2017
Serius Lo?

Ketek Kamu Kusam? Cerahkan Dengan Bahan Alami Berikut

(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Ceritanya kamu udah ganteng atau cantik tapi ketek masih bau dan kusam? Aduh, engga banget. Buat sebagian orang, ketek yang keliatan hitam tuh masalah yang cukup ngeganggu banget, tapi terkadang masih banyak yang cuek-cuek aja. (Ih, perhatian dikit dong sama tubuh sendiri).

Permukaan ketek yang menghitam itu muncul biasanya karena kamu keseringan banget nyukur bulu ketek, buat yang cewek biasanya waxing di salon nih. Selain itu, bisa juga karena kamu terlalu sering pake deodoran. Dikit-dikit les-oles, panjang dikit kur-cukur. Kenapa engga dikuncir aja?

Nah, buat kamu yang anaknya alami banget nih, anti produk, kekirian, hippies atau emang kantong anak kos yang sering banget ngepas, jangan khawatir. Genmuda.com kasih beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan buat memutihkan ketek kamu dengan aman, tanpa bahan kimia, pengawet, dan lainnya yang suka bikin takut karena efek samping. Senyum dong.

Apa tuh bahan alaminya Genmuda? Jeng… jeng… jeng…  mereka dalah timun dan lemon. Serius lo? Iya serius sob!

Buah dan sayuran itu tuh bisa meregenerasi kulit ketek kamu. Caranya, pertama kamu peres buah lemon, kemudian campur sama timun yang udah kamu blender, secukupnya aja yak, sisain buat mama masak. Terus, kalo mau lebih he-eh  (he-eh; paten, kuat, mancap) tambahin sedikit kunyit ke dalamnya.

Kalo udah tercampur, kamu aduk hingga merata dan… bahan alami tersebut udah bisa digunakan. Penggunaannya sendiri, oleskan campuran itu ke ketek kamu yang kusam atawa berwarna hitam.

Kurang? Ada cara kedua yang lebih simple. Cukup potong mentimun dan langsung olesin ke ketek kamu. Cara ini dipercaya bisa mencerahkan ketek kamu setelah pemakaian rutin. Jangan males!

Tapi kan suka mager tuh yak belanja ke pasar, atau emang sibuk banget engga punya waktu buat beli kedua bahan itu. Tenang, Genmuda.com punya solusi.

Sebagai penduduk Indonesia kita pasti engga asing sama yang namanya lalapan (lalapan; sayuran segar dalam makanan yang berguna sebagai penyegar mulut). Nah, setiap warung tenda di pinggir jalan yang menjual makanan, mau tukang pecel, ayam bakar, seafood, pasti ngasih timun tuh sebagai pelengkap, dan biasanya jarang banget nih di makan sama anak muda. Nah, kenapa engga di bungkus aja? Dibawa ke rumah buat mempercerah ketek kamu. Selesai. Life goals.

Lemon dan timun sendiri itu punya fungsi dan kandungannya masing-masing. Lemon misalnya, kaya akan vitamin C dan mengandung beberapa mineral yang sangat baik, kayak tembaga, magnesium, mangan, besi, fosfor, kalium dan kalsium. Tentunya, lemon berguna buat mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit.

Sedangkan timun berperan buat ngasih rasa segar ke kulit kamu, menyejukkan kulit gitu, Kawan Muda. Say no to ketek hitam deh ya! (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar

Valar Morghulis