Jum'at, 17 November 2017
Gaya HidupKekinianFashion and Look

Keren Nih, Converse Rilis Sepatu Chuck Taylor Edisi “One Piece”

via: HyperbeastConverse Chuck Taylor x One Piece (Sumber: Hyperbeast)

Genmuda – Kawan Muda kenal dong sama sepatu Converse Chuck Taylor? Kamu tau gak kalo sepatu ikonik kesukaan anak muda itu ternyata udah berusia seabad, loh. Demi memperingati hari ulang tahun ke-100, Converse ngerilis sejumlah edisi khusus Chuck Taylor, dan salah satunya dengan berkolaborasi dengan manga “One Piece” karya Eiichiro Oda.

Yup, kisah petualangan bocah yang pengen jadi Raja Bajak laut itu adalah manga paling laris sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 100 juta kopi di penjuru dunia dan udah berusia 20 tahun, loh. Jadi gak salah ya Converse ngajak kolaborasi.

Kayak yang kamu bisa liat di gambar atas, sepatu tipe high-top Chuck Taylor sengaja dibalut oleh semua kru Topi Jerami di badan sepatu. Gak ketinggalan juga logo All Star di sisi sepatu. Tampilan artsy-nya jelas cocok buat dipake sama cowok maupun cewek!

Dilansir dari Hypebeast, Converse Chuck Taylor edisi One Piece bakal dirilis awal bulan Agustus dengan harga 9.000 yen sekitar 1 juta rupiah. Namun saat Genmuda.com konfirmasi ke salah satu toko Converse, Selasa (8/8) di salah satu mall Jakarta, sepatu edisi “One Piece” itu dipastiin gak bakal masuk ke Indonesia.

Tapi jangan terlanjur sedih…

via: Giphy
Gak perlu sampe mewek kok! (Sumber: Giphy)

Ya, kamu masih bisa beli sepatu Converse edisi “One Piece” kok. Saat penulis telusuri, beberapa pedagang online di Instagram dan e-commerce lokal udah ada yang menjual sepatu tersebut dengan harga kisaran 1,3-1,8 juta rupiah dengan melakukan pre-order. Selain “One Piece”, Converse turut menggandeng beberapa icon pop lainnya kayak Mickey Mouse dan karakter dari film Looney Tunes.

Kalo masih pengen dapet harga lebih murah, gak ada salahnya nitip temen kamu yang lagi kerja atau liburan di luar negeri. Selamat berburu sepatu kece, yaw!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.