Senin, 22 Januari 2018
HiburanSeleb

Keluar Juga, Inilah Cowok Terganteng dan Cewek Tercantik 2017 (5 dari Indonesia)

via Istimewa(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Daftar 100 cewek tercantik dan cowok terganteng garapan TC Candler, salah satu kritikus asosiasi The Independent Critics rilis 27 Desember. Hasil voting itu ditunggu sejak nominasinya bikin heboh sekitar Mei 2017.

Kenapa heboh? Karena Ayu Tingting masuk ke dalam salah satu nominasi seleb cantik. Namun, doi engga lolos 100 besar lantaran kurang voting dibanding tiga seleb cewek dan dua seleb cowok lain dari Indonesia.

Ini bukan kali pertama seleb Tanah Air masuk daftar prestisius tersebut. Tahun 2015, Agnes Monica satu-satunya seleb Indonesia yang lolos 100 besar. Pelantun “Long As I Get Paid” itu bertengger di peringkat 86.

Setahun kemudian, enggak ada sama sekali seleb yang lolos nominasi. Palingan, ada Inka Williams yang merupakan seleb berdarah campuran Indonesia, Prancis, dan Australia yang nyaman duduk di peringkat 81.

Tahun 2017, prestasi Indonesia melejit jauh lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka adalah Chelsea Islan, Raisa Andriana, dan Natasha Wilona yang masuk daftar 100 cewek tercantik. Lalu, Joe Taslim dan Aliando Syarief lolos sebagai anggota 100 cowok terganteng. Selamat!!

Chelsea Islan berada di atas Kelly Gale, supermodel Victoria Secret bertubuh superideal keturunan Swedia, India, dan Australia. Tepat di atas Chelsea Islan, ada Keira Knightley yang merupakan aktris langganan masuk daftar 100 cewek tercantik.

Berdasarkan voting TC Candler dan The Independent Critics, Raisa lebih cantik satu peringkat dari Meika Woollard, model dengan muka mirip barbie dari Australia. Di atas Raisa, ada Hanane El Khader, penyanyi Maroko yang namanya mulai melejit di dunia.

Pendukung Natasha Wilona sebagai cewek tercantik terbilang banyak, sehingga posisinya bertengger satu peringkat di atas Deepika Padukone, aktris/artis/supermodel bertubuh ideal asal India. Di atas Natasha, ada Blanca Padilla, supermodel sekaligus ambassador Dolce & Gabbana Spanyol.

Sementara itu, kegantengan Joe Taslim cuma 11-12 92-91 sama Ryan Gosling yang bertengger satu peringkat di atas doi loh, gaes. Di bawah Abang Joe, ada Berk Atan yang merupakan seleb Turki.

Ini yang sebenernya menghebohkan. Aliando Syarief menempati posisi cowok terganteng lebih tinggi satu peringkat daripada Chris Pine, si Kapten Kirk atau pilot karismatik yang bikin film Wonder Women lebih asik ditonton. Dan, di atas Aliando satu peringkat ada — eng-ing-eng — Zayn Malik.

Nah, sebelum ngasih selamat dan banjirin feed medsos seleb-seleb Indonesia di atas dengan berbagai pujian, liat dulu 10 besar cewek tercantik dan cowok tergantengnya di bawah ini.

The Most Beautiful Face of 2017

10. Camilla Belle

9. Golshifteh Farahani

8. Ju Jingyi

7. Adelaide Kane

6. Jourdan Dunn

5. Nana (Im Jin Ah)

4. Sarah Gadon

3. Tzuyu

2. Thylane Blondeau

1. Liza Soberano

Setelah tiga kali naik-turun di 10 besar, akhirnya Liza Soberano masuk peringkat puncak juga dan resmi jadi cewek tercantik. Namanya tenar sejak jadi petani stroberi di drama komedi “Forevermore” (2014-2015) lalu langsung melejit sebagai artis papan atas Filipina.

The Most Handsome Face of 2017

10. Mariano Di Vaio

9. Sehun

8. Idris Elba

7. Felix

6. Stanley Weber

5. William Levy

4. James Reid

3. Armie Hammer

2. Jason Momoa

1. V

Kim Tae Hyung, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, V adalah personil boyband paling tenar sepanjang tahun, BTS. Selain nyanyi dan joget, doi juga punya kemampuan akting yang terbilang kece di serial “Hwarang: The Poet Warrior Youth” (2016). Selain V, si Jimin BTS juga masuk daftar 100 cowok terganteng.

Kawan Muda bisa lihat lebih lengkap daftar cewek tercantik di link ini dan cowok terganteng di link ini. Dari dua link itu pula Genmuda.com dapet gambar-gambar di atas. Coba aja kamu tonton sendiri. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.