Kamis, 25 April 2019

Genmuda – Musti nunggu 12 bulan buat ngerayain malam pergantian tahun. Mulai dari temen, keluarga, dan pacar semua bisa aja jadi pilihan tandem di malam tahun baru. Tentunya kalo kamu doyan banget party dan udah ngerencanain perayaan tahun baru, malam ini jelas sangat spesial buat kamu.

Namun dari sekiaan banyak godaan di malam pergantian tahun, engga sedikit juga kan dari Kawan Muda yang harus diem-diem (baca: bohong) supaya bisa dapet izin keluar sampai malam. Dari sekian macem kebohongan yang sering dilakuin pas tahun baru, Genmuda.com udah rangkumin semuanya buat kamu simak. Awas jangan sampe ke-gep ya.

1. Boong sama bonyok

Sebagian bonyok mungkin bakal ngelarang kalo anaknya pergi malam tahun baruan. Selain emang ramai dan serba macet, ngerayain malam tahun baru pasti baliknya di atas jam 12. Nah, kalo yang cewek-cewek mungkin bakalan repot, apalagi kalo tau perginya sama pacar kamu. Mau engga mau, kamu diem-diem pergi dan bilangnya bukan sama pacar kamu. Ngaku deh.

2. Katanya di rumah aja, engga taunya pergi sama temen

Gabby: “Kamu di mana yang?”

Guntur: “Istirahat aja di rumah, rame banget tahun baruan.”

Gabby: “Serius? Kok 5 menit yang lalu Instagram Story temen kamu lagi niup terompet sama kamu.”

Guntur: “Ngggg…”

Beda lagi sama orang yang engga mau ngabisin waktu sama pasangan. Entah karena ribet dan emang mau pergi sama pacar, mereka pun bilangnya di rumah, tapi aslinya malah jalan sama temen-temennya. Klasik banget kan.

3. Mau ngirit, malah boros

Awalnya bisa aja punya niat diem di rumah supaya hemat. Tapi jangan salah, karena biasanya pas malam tahun baru banyak film-film bagus, terpaksa deh kamu beli segala macem cemilan buat temen nonton. Jadi sama aja kan keluar atau diem doang pas malam tahun baru. Makanya punya prinsip tcoy!

4. Katanya ada acara padahal mau tidur

via: Tumblr

Bobi: “Met, ikut bakar-bakar dirumah gue ya tahun baru?”

Mamet: “Yah sorry nih, udah ada acara sama keluarga gue”

Ini adalah setingan yang udah direncanain, bilang udah ada janji atau emang menghidari ajakan tahun baru. Motifnya sih bisa macem-macem, karena emang males sama keramaian atau dompet kamu lagi tipis.

5. PHP bisa dateng, pas injury time tiba-tiba batal hadir

via: Tumblr

Ada orang kayak gini? Ada. Jelas kebohongan yang kayak gini bener-bener bikin KZL maksimal. Coba aja kamu bayangin, kamu udah bakar-bakaran, tinggal niup terompet, eh temen yang kamu tunggu malah ngebatalin acara tahun baru secara sepihak. Orang kayak gitu jangan ditemenin lagi deh. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela