Kamis, 15 November 2018

Genmuda – Siapa yang engga kenal dengan penyanyi cantik, Raisa Adriana? Debutnya di Indonesia meroket dengan diawali kehadirannya membawakan lagu Serba Salah. Setelah sebelumnya berhasil membuat para netizen luluh dengan duet mautnya bersama Afgan dengan lagunya yang berjudul ‘Percayalah’, kayaknya Raisa engga mau cepat puas untuk menghibur penggemarnya.

Hari ini (31/3), Raisa resmi menunjukkan kado yang sudah disiapkan buat para penggemarnya. Ada Kawan Muda yang udah kepo?

Yup, Raisa resmi meluncurkan single pertama dalam album ketiganya dengan judul ‘Kali Kedua’. Peluncuran single ini sebagai langkah awal peluncuran album ketiga bertajuk #RaisaHandmade yang akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Kenapa ‘Kali Kedua’?

Kawan Muda harus tahu nih, kalau lagu ini merupakan kolaborasi antara Raisa dan Dewi ‘Dee’ Lestari. Setelah lama ingin mencoba menjalin kerjasama, akhirnya kini dua pekerja seni yang luar biasa bisa menyatu.

Menurut Kawan Muda, apa cerita dibalik ‘Kali Kedua’? Lagu ini menceritakan tentang pengalaman cinta seseorang. Dimana cinta yang sempat hilang kini datang kembali dan akhirnya tidak akan dilepaskan.

Bikin Baper

Kalau Kawan Muda sudah dengar sepenggal lirik di akun Instagra Raisa, pasti banyak yang langsung baper nih. Selain karena tema lagu yang dekat dengan kisah percintaan banyak orang, penghayatan Raisa saat bernyanyi pun sukses bikin kita terbawa suasana loh.

Apalagi seperti yang kita tahu, Raisa punya suara yang khas. Engga heran kalau hasil akhir dari lagu ini benar benar  jauh melebihi ekspektasi Raisa dan para penggemarnya sendiri.

Album Ketiga Raisa

https://www.instagram.com/p/BC7fCMGEJjV/?taken-by=msteffiano

Banyak yang penasaran dengan hadirnya Album #RaisaHandmade ini. Sang artis pun engga banyak membocorkannya di akun media sosial.

Tapi, Kawan Muda yang penasaran bisa kepo di akun Instagram music director Raisa yakni Merco Steffiano yang mengunggah video singkat tentang persiapan untuk keseluruhan isi album Raisa.

Buat Kawan Muda yang sudah lama menanti, jangan kelewat untuk mendengarkan release perdana lagu ‘Kali Kedua’ milik Raisa yah! Coba dengerin deh hebatnya Raisa dan Dee menjadi satu tim.

Update: Baru diperdengarkan beberapa jam aja, ternyata single anyar Raisa ini mampu merajai iTunes dan Apple Music di tanah air lewat hashtag #RaisaHandmade. Hal ini bisa dilihat dalam tampilan iTunes yang penuh dengan nuanas Raisa, mulai dari Banner pre-order album Handmade, back catalogue album Raisa dan Heart to Heart, serta banner Connect Raisa.

Setelah ini, apa sudah siap deg-degan dengan album ketiganya? We’ll see ya! (sds)

Comments

comments