Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – Kawan Muda lagi kurang kerjaan? Bingung pengen ngelakuin apa? Kalo iya berarti lo cocok baca tulisan ini sampai selesai. Kenapa? Soalnya Genmuda.com mau kasih tau beberapa macam hobi baru yang cocok buat lo coba tekuni berdasarkan zodiak.

Inget ya, lo yang gak percaya sama zodiak tetep dibolehin kok baca tulisan ini. Namanya juga zodiak, boleh percaya boleh juga engga. Yuk, cekidot!

Aquarius – Main puzzle atau game ‘ngotak’ lainnya

Lo yang berzodiak Aquarius sangat dianjurin buat mencoba hobi bermain puzzle atau game teka-teki lainnya yang berguna buat ngasah otak. Karakter lo yang individualis dan eksentrik sangat berguna dalam permainan kayak gini. Percaya deh, lo pasti bakal tambah keren di depan temen-temen lo.

Pisces – Yang berbau dengan kesenian

Ibarat barang, perasaan Pisces itu kayak kaca alias gampang pecah. Karena udah jadi sifat lo yang gampang baper udah waktunya buat menyalurkan ‘kebaperan’ lo ke wadah yang berfaedah yaitu kegiatan kesenian. Coba aja ditekuni siapa tau bisa jadi famous mendadak terus dapetin banyak uang. Who knows, right?

Aries – Main video game

via: giphy

Video game cocok buat Aries karena lo terkenal sangat mandiri dan aktif, tapi cepet gak sabar. Daripada ikut campur drama kehidupan orang lain, lo lebih cocok main video game dengan genre action atau rpg. Pokoknya yang cuma dimainin satu pemain aja. Soalnya kalo main multiplayer lo keseringan gak mau ngalah sama orang lain.

Taurus – Masak

Sebagai orang yang sering diandalkan banyak orang sekaligus keras kepala, lo harus mencoba hobi memasak. Beda dengan masak air, proses memasak mulai dari menyiapkan bahan sampai selesai disajikan akan bikin lo untuk berusaha semaksimal mungking ngasih hasil terbaik. Hobi ini juga bisa bikin lo jadi orang yang bisa konsisten, loh.

Gemini – Nge-Vlog

Karena lo dikenal sebagai orang yang supel dan gampang bergaul, gak ada salahnya buat mencoba peruntungan lewat hobi nge-vlog. Temanya bisa banyak kok. Mulai dari yang receh sampai yang berat bisa lo jadiin konten. Seenggaknya hobi itu bisa jadi wadah lo untuk didengar banyak orang. Gitu, gengs!

Cancer – Ngurus tanaman atau hewan peliharaan

Terlepas status lo yang jomblo atau engga, zodiak Cancer tergolong orang yang butuh perhatian dari lingkungan sekitarnya. Mood lo yang lagi baik bisa aja mendadak nge-down karena hal-hal sepele. Mengurus makluk hidup lain kayak tanaman atau hewan peliharaan cocok jadi hobi tambahan lo. Asal jangan mengurus urusan orang aja ya, gak sehat kalo itu.

Leo – Teater atau Main Musik

Leo punya kharisma kuat. Lo juga seneng banget kalo bisa jadi omongan atau pusat perhatian dari orang lain. Otomatis tampil di panggung jadi obsesi tambahan yang wajib lo coba sekali seumur hidup. Mulai deh geluti hobi baru di bidang seni pertunjukan kayak teater atau musik.

Virgo – Buzzer Capres

Dari sekian banyak artikel soal zodiak di Genmuda.com, Virgo dikenal punya karakter yang teliti, mandiri, dan perfeksionis. Lo bisa salurkan itu dalam bentuk tulisan esay atau malah buzzer dunia maya dengan segala macam teori yang gak mau ngalah.

Libra – Nonton film

Libra tuh emang supel dan selalu berusaha berlaku adil ke semua orang. Tapi realita hidup gak bisa gitu, gengs. Jadi mulai deh cari hobi yang berhubungan dengan banyak realita, salah satunya bisa dari media film. Seenggaknya hidup lo juga bisa lebih rileks.

Scorpio – Menulis

via giphy.com

Daya imajinasi lo yang tinggi jangan cuma mentok di blog atau buku harian doang. Kembangin itu jadi hobi yang ngasilin duit. Jadi penulis lepas di Genmuda.com aja dibayar, jadi gak ada salahnya buat sebar semua tulisan lo dari sekarang.

Sagitarius – Olahraga

via giphy.com

Lo yang berzodiak Sagitarius juga jangan kebanyakan makan dan mager (baca: males gerak). Dikenal sebagai orang yang mandiri dan cuek sama kata orang, bukan berarti lo juga harus cuek sama kondisi badan lo. Coba deh geluti hobi yang ada hubungannya sama olahraga. Mumpung masih awal tahun, siapa tau ‘nurunin angka’ timbangan jadi resolusi realistis buat lo.

Capricorn – Membaca

Ulet dan displinnya Si Capricorn kadang-kadang bikin mereka jadi kaku. Hobi baru yang bisa kamu coba adalah dengan mencari bahan bacaan. Terserah mau baca novel, buku pelajaran, koran, majalah, atau artikel seru di Genmuda.com. Intinya sih, kemampuan membaca cepat yang lo punya bisa dipakai untuk menambah wawasan dan bahan obrolan saat bertemu orang baru. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.