Senin, 22 April 2019

Genmuda – Penantian penggemar Chvrches di Indonesia sempat terbayar setelah mereka mengumumkan akan menggelar konser perdana di Jakarta pada tanggal 25 Juli 2018. Namun kabar baik tersebut cuma bisa bertahan hingga H-2 konser berlangsung.

Ya, dengan sangat disayangkan trio pop electro asal Skotlandia itu membatalkan konser mereka di Jakarta. Kabar tersebut diinformasikan oleh Sonic Live Asia selaku penyelenggara dalam akun Instagram mereka pada hari Senin (23/7).

“Dengan berat hati Kami mengumumkan bahwa konser Chvrches di Jakarta yang dijadwalkan pada 25 Juli 2018 di Jakarta Convention Center secara resmi dibatalkan dikarenakan adanya situasi dan kondisi yang tidak terduga.” ungkap pihak penyelenggara.

Masih dalam postingan yang sama, tertulis pula pernyataan dari manajemen Chvrches bahwa mereka harus menjadwal ulang konser mereka di Jakarta. Padahal ketika Genmuda.com lihat situs resmi mereka pada Sabtu (21/7) malam, nama Jakarta masih ada dalam daftar konser mereka setelah Melbourne, Australia.

“Meskipun kami telah terus berkomunikasi dengan promotor, namun saat ini kami tidak yakin dapat tampil secara efektif sehingga harus menunda kedatangan kami ke Jakarta sampai semua hal dapat diselesaikan.” isi keterangannya.

Gak ketinggalan, buat mengobati kekecewaan fansnya di Indonesia, Chvrches berjanji akan kembali ke Asia pada awal tahun depan. Kendati jadwal pastinya belum kelihatan.

Hingga berita ini diturunkan Genmuda.com, belum penjelasan lebih lanjut dari SINDHEN dan Sonic Live Asia sebagai pihak penyelenggara terkait situasi dan kondisi tidak terduga yang mereka maksud. Tapi Kawan Muda yang terlanjut membeli tiketnya dan ingin merefund, lo bisa menghubungi mereka melalui email info@soniclive.asia atau info@sindhenapp.com.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.