Minggu, 22 Oktober 2017
HiburanMusik

Jangan Kelewatan, Rich Chigga Siap Manggung di DWP 2017!

via: google(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Yoks! Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan kembali diselenggarakan tanggal 15-16 Desember 2017 nih. Lewat pengumuman fase ketiga lineup DWP 2017, senggaknya ada 16 nama baru yang akan menghibur para partygoers!

Ada yang istimewa dari DWP 2017, karena untuk pertama kalinya pihak Ismaya Live akan memasukan genre hip-hop dalam festival musik dance terbesar di Tanah Air itu. Para musisi hip-hop yang dipastikan tampil di DWP 2017 adalah rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan para musisi dari label rekaman 88rising salah satunya adalah Rich Chigga,

Rapper berbakat asal Indonesia itu bakalan tampil di Live Stage pertama DWP 2017. Selain Chigga, musisi lain yang bakal ikut meramaikan di panggung tersebut adalah Keith Ape, Higher Brother, dan Joji.

“DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman termasuk keragaman dalam musik. Dengan adanya Desiigner, Rich Chigga dan rapper-rapper dari 88rising, DWP tahun ini dipastikan akan sangat diverse dan lebih seru,” terang Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Selasa (10/10).

Selain nama-nama tersebut, kamu masih bisa nonton penampilan DJ kece lainnya di DWP 2017, yaitu Hardwell, David Gravell, Slander, Vini Vici, dan Purple Haze. Ada pula enam DJ regional juga diumumkan di fase ini mereka adalah Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, Junior & Royal, Tomy Romera, dan W.W.

Masih kurang? Santai. Soalnya dalam 2 bulan ke depan pihak promotor masih bakal ngumumin nama-nama lain. Stay tune, ya!

Comments

comments