Senin, 20 Mei 2019

Genmuda – Permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini emang beragam. Mulai dari isu korupsi, kemiskinan, dan meningkatnya jumlah penggangguran. Adanya permasalahan ini menggugah sebagian dari kita buat menjadi penyelamat dan berperan sebagai pahlawan / superhero, di mana mereka cenderung berfokus pada permasalahan yang besar dan kompleks.

Namun rupanya, dalam upaya mengatasi hal tersebut, mereka justru melupakan dan mengabaikan hal-hal kecil yang terjadi dan ada di sekeliling mereka, di mana harusnya mereka mulai untuk mengatasi dari yang terkecil terlebih dahulu. Berangkat dari hal tersebut, Starvision membuat film dengan judul ‘Jagoan Instan’.

Film terbaru dari Starvision yang dikemas komedi ini menceritakan tentang Bumi (Kemal Palevi), yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma).

“Jagoan Instan adalah film yang tidak hanya dikemas action komedi, namun memiliki pesan moral yang kuat di balik itu semua. Secara sadar atau tidak sebenarnya isu sosial yang dipaparkan adalah isu yang kita alami sehari-hari di Indonesia.” ungkap Chand Parwez Servia, pemilik rumah produksi Starvision. 

Sementara itu, posisi pemeran utama bakal dimainkan oleh Kemal Palevi, yang dikenal sebagai Komika (stand up comedian), penulis buku, dan pemain film. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Musfar Yasin (Get Married) yang biasa mengangkat isu sosial menjadi sebuah tontonan satir yang ringan.

Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini turut dibintangi oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Andovi, Jovial SkinnyIndonesian24, dan sejumlah pemain lainnya. Jadi jangan sampe ketinggalan tanggal mainnya ya gaes, ‘Jagoan Instan’ mulai tayang pada 18 Februari 2016 dan bakal diputar di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinema 21, Blitz Megaplex, Cinemaxx, Platinum, New Star dan bioskop independen lainnya.

(ads)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.