Jum'at, 20 Juli 2018

Genmuda – Setelah ngerilis single “Terpesona” beberapa waktu lalu, Jumat (12/1) Isyana Sarasvati masih kasih kejutan buat Isyanation dari album “Paradox” dengan ngeluarin MV kedua “Lembaran Buku”. MVnya baru aja dirilis di channel IsyanaVevo malam ini pukul 19.00 WIB.

MV “Lembaran Buku” digarap oleh Sakti Mahendra dan melibatkan aktor Arifin Putra sebagai lawan main Isyana. Diceritain dalam video itu, Isyana sedang ngumpulin barang-barang kenangan dari masa lalu bersama sang mantan, yang diperanin oleh Arifin. Dari situlah narasi lirik sama visual video serasa ngena, terutama pada momen doi membuang semua peninggalan sang mantan.

Sejumlah Isyanation yang hadir pada konfrensi pers mengaku seneng dan memuji akting idola mereka. Lewat lagu itu Isyana berusaha menuliskan perasaan kehilangan pada sosok yang paling dicintai, sekaligus memberikan pesan untuk memulai lembaran baru dalam hidup. Tsah!

Berbekal ilmu kuliah

©Genmuda.com/2018 Liki
©Genmuda.com/2018 Liki

Kepada awak media Isyana ngaku kalo produksi MV “Lembaran Buku” membutuhkan waktu sekitar 1 hari untuk proses syuting. Dan pengalamannya di bidang peran sebelumnya pernah doi dapetin saat  kuliah performing arts.

“Aku memang sekolah performing art juga dulu dan ada acting class-nya dan akhirnya setelah lulus baru bisa mengeluarkan aktingnya di video klip,” kata Isyana.

Arifin dipilih karena butuh wajah psikopat

©Genmuda.com/2018 Liki
©Genmuda.com/2018 Liki

Di tempat yang sama Arifin mengaku awal dirinya dipilih untuk beradu peran di MV, dikarenakan pihak Sony Music lagi butuh sosok aktor dengan wajah psikopat. “Saat pertama kali dikontak, ternyata mereka ngerasa pas dengan beberapa peran gue di film ‘Rumah Dara’ dan ‘The Raid 2’,”

Walau baru ketemu Isyana langsung di lokasi syuting, tapi doi sama sekali gak ngerasa ada hambatan yang berarti dalam perannya. “Di sini gue berusaha ngeluarin sisi mantan yang baik dan juga buruk, mungkin jatohnya sosok yang terlalu perfeksionis.” tambah Arifin.

Arifin puji akting Isyana

©Genmuda.com/2018 Liki
©Genmuda.com/2018 Liki

Perlu Kawan Muda tau, ini merupakan kali pertama Isyana menggandeng seorang aktor dalam video klip miliknya. Adik kandung Rara Sekar itu pun mengaku jika keterlibatan Arifin sangat membantunya untuk memancing emosinya keluar.

Sedangkan Arifin justru melemparkan pujian pada akting Isyana yang dinilai sangat natural. “Asiknya dia (Isyana) anaknya spontan banget,” ungkap sang aktor.

Cowok yang sekarang lagi sibuk bikin proyek miniseries itu pun ngaku enggak terlalu sulit untuk memancing emosi Isyana keluar untuk adegan di MV “Lembaran Buku”. Salah satu adegan yang paling berhasil menurut Arifin adalah saat adegan perkelahian dan membanting kacamata.

“(Karena) Banting kacamata itu tapi marah-marahnya yang keluar beda, dia malah ngomongin masalah rumah. Cuma akhirnya berjalan dengan sendirinya.” kenangnya.

Well, kayaknya gak menutup kemungkinan ya kalo Isyana terjun ke dunia peran. Kawan Muda penasaran gimana akting Isyana dan Arifin Putra di MV “Lembaran Buku”? Langsung aja simak videonya di bawah!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.