Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Memasuki tahun ketiga, Love Festival bakal kasih sajian berbeda di tahun ini. Mengusung tema “Love is Live, 9 Concerts in 1 Night”, Love Festival Vol.3 akan berlangsung pada Jumat, 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com tema tahun ini sekaligus mengambarkan empat momentum kehidupan yang selalu dialami oleh banyak orang yaitu, Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan. Momentum itu pula yang dialami oleh banyak musisi tanah air yang bakalan tampil di acara tersebut.

9 band, 3 panggung, 1 malam

via: Berlian Entertaiment
Padi Reborn dan Andien dalam “Padi Reborn-Welcome Home Concert”, Sabtu (3/2), di Surabaya (Sumber: Istimewa)

Nantinya cerita festival akan dimulai dari kisah klasik perjalanan dan persahabatan yang diwakili oleh band Gigi yang masih tetep selama 24 tahun di dunia musik Indonesia melalui dua puluh album yang telah dirilis. Gigi bakalan tampil dari formasi awal hingga kini sebagai bukti solid persahabatan mereka.

Chapter ‘Perjalanan’ lainnya di Love Fest Vol. 3 adalah suguhan musik yang penuh dengan
inspirasi dari Padi Reborn yang punya kemasan berbeda dan spesial dengan tema ‘Love and
Harmony’ setelah sekian lama vakum dari dunia musik.

Selanjutnya buat kamu anak milenial pasti kenal dong sama band Element? Yup, grup band yang sempat vakum di tahun 2010 itu memutuskan kembali di tahun 2014. Element Reunion berhasil mengumpulkan semua personilnya (yang gak lain adalah mantan cover boy) dan menghasilkan satu buah single di tahun 2018.

Gak jauh beda dari Element Reunion, Maliq & D’Essentials juga akan reuni dengan mantan personil mereka yaitu Ifa Fachir dan Satrio. Love Festival Vol.3 sekaligus menjadi bukti solidnya persahabatan Duo Puradiredja yang merayakan ulang tahun ke-17 tahun perjalanan dan persahabatan mereka.

Ajang nostalgia dan perpisahan

©Genmuda.com/2017 Fanny
Yosi Project Pop ©Genmuda.com/2017 Fanny

Meskipun formasi Project Pop sekarang hanya berlima, Yosi, Udjo, Gugum, Odie dan Tika tanpa kehadiran mendiang O’on namun curahan jiwa/spirit pada saat menghibur di atas panggung Love Festival Vol.3.

Nostalgia belum berhenti sampai situ. Masih ada Badai, Kerispatih dan Sammy Simorangkir yang sekian lama berpisah akan kembali lagi dalam satu panggung di acara ini. ‘Suar’ juga akan tampil bersama Pure Saturday. Band ‘legendaris’ musik indie tanah air ini akan tampil bersama lagi dalam satu panggung.

Sementara Yovie & Nuno berserta mantan vokalis Dudy Oris dan Gail Satyawaki serta sang pemain Bass Yuke Sampurna akan tampil kembali dalam satu panggung, bahkan untuk mengobati rasa
rindu mereka akan menggandeng Audy di dalam lagu “Janji Diatas Ingkar” yang pertama
kali dipopuler pada tahun 2001.

Sementara dalam Love Fest Vol.3, akan menjadi penampilan Giring yang terakhir, dalam tajuk konsep Nidji – Hello x Goodbye, Giring says ‘Goodbye’ untuk Nidji, dan tentu akan ada sambutan
‘Hello’ vokalis baru yang akan pertama kali diperkenalkan di Love Fest. Vol.3 – Love is Live.

Kamu yang pengen datang ke acara ini juga ada ‘dress code’nya loh. Para cowok jomblo harus menggunakan baju warna hitam. Sedangkan yang cewek jomblo mengenakan warna merah. Dan warna putih hanya untuk mereka yang udah punya pasangan.

Love Festival Vol. 3 akan terdapat tiga panggung spektakuler yakni Love Stage, Hope Stage dan Passion Stage. Tiketnya bisa kamu dapatkan di situs resmi Love Festival. (sds)

Comments

comments