Rabu, 19 September 2018

Genmuda – LaLaLa Fest kembali nawarin konsep konser outdoor dengan suasana gunung. Tinggal beberapa hari lagi jelang acara, panitia rilis tambahan line up pembakar semangat penonton konser tersebut.

Beberapa musisi internasional yang bilang “Yes, we will play” di antaranya adalah Route 94, Blackbear, Wafia, Bonde, RKCB, dan Tom Odell yang nyusul konfirmasi dari Oh Wonder. Sebvah svsvnan penampilan yang kekinian.

Dari Indonesia, The Groove, Rendy Pandugo, dan Adhitia Sofyan udah konfirmasi sebelumnya. Ten2Five, Reality Club, Pusakata, Dipha Barus, Kallula, Nadin, dan Roycdc bakalan menambah meriah line up dalam negeri.

Sebuah selebrasi musik dan outdoor activity

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

“Para penampil dipilih setelah melalui proses kurasi untuk melebur tembok pemisah antar genre,” kata siaran pers Berbahasa Inggris yang Genmuda.com terima, 7 Maret lalu.

Panitia berjanji tambah kenyamanan konser yang merajut haromi antara musik dengan pesta dan pepohonan alam. Para pengunjung disediakan Ladang Anggrek Cikole untuk dijelajahi.

Lampu-lampu neon disiapin buat meriahkan suasana malam sementara meja pingpong, area food and beverages yang luas, dan tempat-tempat lucu lain siap sajiin lokasi bersantai yang eundeus.

Dua panggung

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Tahun ini, panitia siapin dua panggung yang siap meriahin suasana dari open stage till drop. We proudly present you the Navajo Stage as the Main Stage and Ombre Stage as the Second Stage,” kata siaran pers Berbahasa Inggris yang Genmuda.com terima, 7 Maret lalu.

Demi lebih menampilkan suasana alam, pengunjung dipersilakan bermalam di area glamping (mungkin, paduan kata glamour + camping? who knows). Area itu dilengkapi tenda kemah mevvah dan fasilitas tambahan seperti sarapan, jagung bakar, matras, serta kantung tidur.

Dengan bujet 35 ribu rupiah, pengunjung bisa ikutan bus jemputan pulang-pergi antara lokasi konser di Cikole, Lembangdan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Jalan Setiabudhi, Bandung.

Buat Kawan Muda yang belum beli tiket, buruan deh sebelum penawarannya habis. Biar lebih seru, dateng aja bareng temen. Panitia sediakan promo 5 tiket reguler seharga Rp 2.725.000. Tiketnya bisa dibeli juga secara offline di KIRI Social Bar Bandung dan HATCHI Jakarta. Tunggu apa lagi?

(Pastinya nunggu ramalan cuaca sambil berharap hari itu gak hujan)

FYI, konsernya berlangsung 10 Maret 2018 ya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.