Jum'at, 17 November 2017
Gaya HidupOlahraga

Ini 5 Manajer Sepakbola yang Dikenal ‘Galak’ Tapi Punya Anak Cantik

via: Guardian.co.uk(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Sebagai seorang manajer sepakbola, udah jadi suatu keharusan punya kemampuan ngatur taktik, gaya bermain, sampe urusan menaikan moral para pemain di lapangan hijau. Gak heran kalo di pinggir lapangan atau di ruang ganti pemain, seorang manajer bisa ‘ngegas’ saat memberikan instruksi sama anak-anak asuhannya.

Di berbagai kompetisi sepakbola mungkin Kawan Muda sering banget ngeliat tipikal pelatih yang galak sama pemainnya. Saking seriusnya pembawaan mereka, mungkin kamu udah sekut duluan kalo dilatih sama dia (meski kamu gak bercita-cita jadi pemain bola).

Tapi boleh percaya atau gak nih, di balik sosok bapak-bapak galak pasti bakal ada anak cantik yang bisa kamu gebet. Nah, hal itu juga yang berlaku sama kelima pelatih galak di bawah ini. Ya, coba aja kita pantau dulu anaknya, nanti baru sleding bapaknya satu-satu. *becanda om.

1. Valentina Allegri

Arsitek Juventus, Massimiliano Allegri dikenal sebagai manajer galak yang sangat berpengaruh bagi deretan gelar ‘Si Nyonya Tua’ sejak tahun 2014 silam. Nah, pelatih asal Italia ini ternyata punya anak cantik bernama Valentina Allegri. Sama kayak anak muda di Indonesia, Valentina yang baru berusia 22 tahun sering banget posting foto liburan, OOTD, selfie, atau sekedar nonton tim bapaknya bertanding.

2. Matilde Faria Mourinho

A post shared by Matilde Faria (@matildefmf) on

Kamu bisa aja sepaham kalo selama jadi manajer Porto, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, sampe Manchester United, Jose Mourinho dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan mampu bikin pemain hingga pelatih tim lawan ikutan emosi lewat berbagai macam argumen. Walau karakter Mou begitu nyebelin, anak pertama ‘The Spesial One’ yang bernama Matilde Faria justru bikin banyak cowok baper karena kencantikannya. Baru aja berusia 21 tahun, doi juga termasuk kriteria kids jaman now yang doyan selfie, nongkrong, dan pacaran. Gak percaya? Kepoin gih IGnya di atas!

3. Lauren Dalglish

Tangan dingin ‘King Kenny’ berhasil membangun skuad muda di Liverpool yang saat itu baru mendatangkan Luis Suarez dan Jordan Henderson. Terkenal galak di pinggir lapangan, Legenda Liverpool ini justru punya seorang anak bontot yang masih single bernama Lauren Dalglish. Beda sama dua remaja sebelumnya, cewek 29 tahun ini terlihat lebih matang, anggun, dan penyuka anjing dalam kesehariannya di Instagram. Pas kan buat calon ibu anak-anak… (isi sendiri).

4. Dalma Maradona

A post shared by Dalma Maradona (@dalmaradona) on

Saat menjadi pemain ataupun pelatih, Maradona termasuk orang yang lumayan ngeyel yang mengakibatkan sang legenda sering banget dapet skor samper berurusan sama aparat hukum. Namun demikian, kelakuan sang ayah ternyata gak ditiru sama putrinya, Dalma Maradona. Mantan kakak ipar Sergio Aguero itu memilih berkarir di dunia hiburan di Argentina. Kalo dilihat penampilannya, kamu mungkin gak percaya kalo usia Dalma udah 30 tahun pada 2 April kemarin. Awet muda, ya!

5. Medina Amanda dan Rania Salsabila

A post shared by @chaaarania on

Kalo keempat anak pelatih top di atas kayaknya agak susah buat kamu modusin, sekarang ada anak Mantan pelatih Timnas Indonesia dan Semen Padang, Nil Maizar. Gak cuma satu, tapi ada dua, gengs! Mereka adalah Medina Amanda dan Rania Salsabila. Kalo dilihat dari akun IG mereka, sang adik sih bisa dibilang lebih dikenal netizen karena sempat jadi viral dan sekarang menjadi selebgram. Galau kan mana yang pengen kamu gocek hatinya. Eaaaaaaaa!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.