Selasa, 17 Juli 2018

Genmuda – Banyak sebab dan proses kenapa seseorang bisa jatuh cinta. Ada yang emang udah pedekete lama terus jadian, atau baru ketemu sebentar terus langsung ngajakin ke pelaminan. Pasti kamu pernah ketemu orang-orang itu dong?

Namun, di balik alasan tersebut ternyata ada 4 zodiak yang terkenal paling gampang jatuh cinta, bahkan gak ragu buat langsung nyatain perasaan mereka meski baru cuma ketemu dalam hitungan jari. Mau tau ada siapa aja? Berikut daftarnya, Kawan Muda!

Libra

via giphy.com

Tanpa perlu kebanyakan pedekate, Libra bisa aja nembak gebetan mereka saat baru ketemu tiga kali. Serius. Hal itu bukan lantaran mereka ‘murah’ atau ‘ngebet’ banget punya pacar, melainkan karena Libra punya prinsip sederhana yaitu, ‘mencintai untuk dicintai’. Kalo ada kekurangan dari pasangannya, mereka cenderung meneriman dan berusaha bikin semuanya balance.

Pisces

Zodiak yang ini selalu melibatkan perasaan dalam mayoritas keputusan. Lantaran dikenal sebagai orang yang baperan, hati mereka gampang tergerak dan mencintai orang baru kalo emang dirasa ngertiin mereka banget. Satu fakta menarik, Pisces termasuk gampang mengungkapkan perasaan mereka ke orang lain.

Gemini

via: Tumblr

Satu hal yang perlu kamu tau kalo Gemini itu termasuk zodiak paling jago ngegoda orang lewat obrolan sehari-hari. Walau keliatan receh, justru cara itu dimanfaatin mereka buat mempertimbangkan watak seseorang. Mereka dikenal rentan buat selingkuh, namun percayalah bahwa gak ada seorang yang bisa nebak keinginan Gemini,— termasuk bisa cepet jatuh cinta sama orang yang baru mereka kenal.

Cancer

Satu alasan kenapa Cancer gampang jatuh cinta adalah perasaan gampang kagum pada orang baru. Manisnya lagi, mereka termasuk zodiak yang sabar dan pemaaf. Cancer pun paham banget gimana caranya peduli sama orang di sekitar mereka. Begitu ketemu sama orang yang pas, Cancer juga bakal memperjuangkan cinta mereka. TSADIES!

Comments

comments