Senin, 22 April 2019

Genmuda – Setelah meluncurkan Huawei Y7 Pro 2019 di awal tahun kemarin, Huawei kembali memberi penawaran lain buat konsumen Indonesi dengan varian terbaru Huawei Y7 Pro 2019 yang punya kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB.

Sebagaimana Genmuda.com pernah infokan ke kamu, Huawei Y7 Pro 2019 punya body polycarbonate dengan dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue. Mengusung DNA desain flagship dengan warna gradasi membuat Huawei Y7 Pro 2019 terlihat premium dan berkelas ketimbang smartphone lain di kelasnya.

Dengan tampilan premium dan harga terjangkau, Huawei Y7 Pro 2019 kembali hadir dalam varian kapasitas RAM dan ROM yang lebih besar, sehingga menghadirkan performa yang lebih baik dan penyimpanan yang lebih gede.

Baca juga: Huawei Y2 Pro 2019 Paham Banget sama Kebutuhan Anak Muda

“Sebagai pasar yang sangat penting bagi Huawei, Indonesia juga berhak untuk menikmati keunggulan smartphone cantik dan berkinerja mumpuni pada harga yang terjangkau.” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Kamis (7/2).

Walau masuk dalam kelas entry-level, Huawei Y7 Pro 2019 hadir dengan fitur-fitur yang powerful. Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik. Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut.

Kamera depan 8 MP punya fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna tanpa perlu diedit. Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, kamu dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak melalui aperture-nya yang besar.

Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI, jadi gak usah ribet kehabisan baterai atau harus bawa-bawa powerbankProsesor Qualcomm 4502 octa-core kasih kamu pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat menjalankan banyak aplikasi. Perangkat ini juga mendukung kartu MicroSD sampai 512 GB.

“Semua fitur yang didesain pada Huawei Y7 Pro 2019 telah mengungguli pesaingnya di kelas yang sama dan kami ingin menghadirkannya bagi anak muda Indonesia yang berhak juga menikmati smartphone yang punya tampilan menarik dan kinerja yang lebih baik,” kata Lo.

Smartphone Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB dan ROM 64 GB akan mulai dijual di Lazada dan Erafone, serta channel penjualan offline, mulai Jumat, 8 Februari 2019. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 2,8 juta. Tertarik? (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.