Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Menyambut hari jadi serial Power Rangers yang ke-25, POPCON Inc. dikabarkan akan memboyong langsung aktor dari serial “Mighty Morphin Power Rangers”, Austin St. John, si pemeran Ranger Merah pertama atau yang biasa Kawan Muda kenal sebagai Jason Lee Scott.

Sejak berperan sebagai Ranger Merah, seenggaknya ada 97 episode yang diperankan Om Austin sepanjang tahun 1993 hingga 2002. Walaupun sempat mendapat kostum dengan warna yang berbeda, sebagai Ranger Emas Zeo di serial “Power Rangers Zeo” (1996), tapi sosok pemimpin Merah, tetep identik dengan dirinya.

Dalam setiap komik, juga action figure Power Rangers, sosok Jason juga masih menjadi karakter yang paling terkenal di mata fans. Aktor pemegang sabuk hitam Taekwondo dan Judo ini sebelumnya sempat vakum dari dunia hiburan untuk aktif menjadi petugas medis yang membantu tentara Amerika di Timur Tengah selama lima tahun.

Sekarang, Om Austin kembali terlibat dalam beberapa film layar lebar yang akan rilis di sepanjang tahun 2019. Selain itu, kehadirannya di Popcon Asia 2018 merupakan kali pengalaman pertamanya mengisi acara popular culture convention di benua Asia. Ntaps yakan!

Menurut Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc, “POPCON Asia memposisikan diri sebagai ajang pop culture yang wajib dikunjungi di Indonesia, selalu mencoba untuk menghadirkan popstar untuk memuaskan dahaga pecinta pop culture di tanah air.”

©Genmuda.com/2017 Liki
Ini Walter Jones, Pemeran Ranger Hitam dalam Serial ‘Power Rangers’ ikut ngeramein parade cosplay ©Genmuda.com/2017 Liki

Di tahun lalu Popcon Asia juga menghadirkan tiga pemeran Power Rangers sekaligus, yaitu Walter Jones si Ranger Hitam pertama dari serial “Mighty Morphin Power Rangers”, Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, kakak beradik asal Indonesia yang menjadi Ranger Biru di serial “Power Rangers Dino Charge” dan “Power Rangers Ninja Steel”.

Nah, buat kamu fans berat Power Rangers dan ingin merayakan seperempat abad franchise ini kamu bisa langsung mampir ke acara Popcon Asia 2018 yang tahun ini mengangkat tema “Clash of POP”.

Penjualan tiket awal POPCON Asia 2018 (early bird) telah dibuka seharga Rp 75 ribu (satu hari) dan Rp 130 ribu (untuk dua hari). Tiketnya bisa dibeli di situs resmi Popcon Asia. Sampai jumpa di sana ya, gengs! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.