Minggu, 22 Oktober 2017
Gaya HidupFashion and Look

Hayo Fokus! Kaos Ini Gak Nipu Kok, Cuma Ngasih Ilusi yang Berbeda Aja di Mata Kamu

Sumber: en.rocketnews24.com

Genmuda – Jepang nih selalu ngasih kasih sesuatu yang bikin kita geleng-geleng dan mikir ‘kok ada sih benda unik kayak gitu?’, dan ternyata emang beneran ada, diproduksi, dan ada yang mau beli pula. Meskipun produk bikinannya aneh-aneh, ternyata hal inilah yang bikin Jepang terus berinovasi bikin benda-benda yang ‘aneh’ tapi ada gunanya.

Gak cuma maju dibilang teknologi aja, Jepang juga dikenal karena masyarakatnya yang kreatif dan selalu bikin sesuatu yang beda dari yang lain. Dan salah satu yang lagi booming dan rame diomongin adalah beredarnya kaos buat para (maaf) cewek yang berdada rata, tapi pengen keliatan gak rata-rata amat.

Bukan dengan disumpel pake kaos kaki atau bahan-bahan lain yang bisa bikin terlihat lebih berisi, tapi produsen kaos ini malah ‘bermain’ sama desain dari produknya. Sebuah perusahaan retail asal Jepang, ekoD Works menciptakan kaos dengan desain yang ngasih ilusi dada yang terlihat besar.

Eits, jangan ngeres dulu. Perusahaan retail ini emang dari dulu udah mengedepankan desain-desain yang lucu dan unik. Cara yang mereka lakuin ya cuma mainin desain kaosnya aja, kok.

Nah, baru-baru ini, ekoD Works bikin kaos dengan nama ‘Illusion Grid T-Shirt’. Kaos berwarna putih dengan desain gambar berwarna abu-abu ini bikin persektif kamu berubah, dan memandang siapapun yang pake kaos ini keliatan punya dada yang besar.

Kayak gambar diatas nih. Kalo kamu liat dari depan, kayaknya keliatan gede ya. Coba kita liat dari samping nih. Gimana menurut kamu?

Bukan buat bikin siapapun yang liat jadi berpikiran aneh-aneh, tapi desain baju ini dibuat murni karena kreatiftas si desainernya aja yang memasukan unsur 3 dimensi dalam karyanya ini. Gak cuma buat cewek, kamu para lelaki yang pengen coba pake kaos ini pun ya gak apa-apa, tapi paling kamu disangka kelainan karena terlihat punya dada yang besar. *canda.

Kalo kamu liat di web resmi jual kaosnya nih, kamu bakal nemuin kaos dengan jenis yang lebih ‘senonoh’ lagi dari yang ini, jadi kamu liat sendiri aja ya nih di sini. Oh iya, buka webnya abis buka puasa ya, jangan pas puasa pokoknya!

Harga 1 kaos ini lumayan mahal juga nih buat ukuran kaos-kaos yang dijual di Indonesia. Dengan harga 3,888 yen atau sekitar 470.000 Rupiah, kamu bisa mendapatkan kaos dengan desain nyeleneh dan unik ini. Oh iya, produk ini baru bisa dipesennya bulan bulan Juli ya, jadi kamu masih ada waktu nih buat kumpulin uang kalo emang pengen punya kaos ilusi kayak di atas. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.