Selasa, 16 Juli 2019
HubunganSahabat

Hati-hati, Ini 3 Zodiak yang Doyan Ngegosip

©Genmuda.com/2017 TIMCalon-calon mahasiswa ke Prancis lagi pada diskusi (atau gosip ya?) saat seminar persiapan pelepasan di Jakarta, Rabu (12/7). ©Genmuda.com/2017 TIM

Genmuda – Ngegosip sering jadi ajang paling ditunggu buat ngumpul bareng temen-temen. Biarpun ajaran agama dan Pendidikan Kewarganergaan mengatakan gosip sebagai perbuatan negatif, tapi kenyataannya gosip tetep aja jadi topik pembicaraan paling seru setiap kali kita ngumpul.

Biarpun ngegosip itu enak tapi percaya aja, kamu gak bakalan jadi enak jika menjadi pihak yang digosipin. Masih mending kalo yang digosipin hal yang baik, gimana kalo rahasia pribadi kamu yang jadi konsumsi orang banyak? Pasti enggak mau kan!

Sebelum lebih jauh ngebahas soal gosip, ternyata kesukaan seseorang ngegosip juga dipengaruhi sama zodiak mereka, loh. Dari sekian banyak zodiak, ada tiga zodiak yang ternyata suka banget ngosip. Beware, jangan sampe kamu terjebak ngasih rahasia kamu ke mereka, ya.

1. Gemini

via: giphy

Saat kamu ceritain rahasia kamu ke Gemini dan percaya hal itu gak bakalan bocor ke orang lain, kemungkinan keyakinan kamu itu salah besar. Kemampuan utama Gemini adalah jago ngedapetin kepercayaan dari orang lain.

Kamu bisa dengan mudahnya percaya sama omongan mereka, sehingga masalah kamu bisa dikorek-korek dan menjadi bahan gosip. Celakanya lagi nih, saat rahasia kamu itu kesebar, status mereka justru bakal bersih atau terkesan cuci tangan dari masalah.

2. Libra

via: Tumblr

Biarpun dikenal sebagai zodiak yang mengutamakan keseimbangan dan adil dalam hidup, tapi Libra juga terkenal sebagai zodiak yang doyan banget ngomongin orang lain. Biarpun keliatan lempeng, polos, atau manis di depan kamu, awas, bisa jadi itu semua adalah trik supaya kamu bisa percaya sama dia.

Meski gak bocor kayak Gemini, Libra punya kebiasaan bergosip di banyak tempat. Gak usah heran, pembawaan mereka yang supel dan punya banyak temen jutsru bikin rahasia orang terdekatnya keluar dari mulut mereka tanpa mereka sadari.

3. Aquarius

via: giphy

Aquarius bisa aja ngeles kalo mereka gak suka ngegosip dan drama. Namun kenyataannya, mereka justru suka banget ngomentarin gosip orang lain yang sedang mereka denger.

Saat ngegosip, Aquarius biasanya bakal memilah-milih terlebih dahulu. Kalo ada yang seru, mereka bisa membuat gosip tersebut makin hot buat didengar orang lain. Satu hal yang gak perlu kamu tau, saat gosip tersebut ditanya kebenarannya, mereka adalah orang yang paling enggak pengen disalahin. (sds)

Comments

comments